Mari Bernyanyi dengan Tulus


Sejak tahun 2012 lalu, ada seorang penyanyi yang selalu bikin saya merinding tiap denger dy nyanyi, namanya Tulus. Orangnya si biasa banget, kalo kepikiran mukanya ala-ala muka boyband, hadeuhh jauh banget deh. Gayanya? Klasik banget, melihat dua buah video klipnya yang terdahulu yang judulnya Teman Hidup dan Sewindu, bisa dinilai Tulus ini jauh banget dari kata glamor heboh hedon. Kalo boleh saya menggambarkan Tulus ini dalam satu kata, saya akan pilih kata humble, yang mencerminkan penyanyi satu ini.

Sudah lama sebenarnya pingin nonton konser yang ada Tulus nya. Tapi belum kesampean2, nah pas banget di akhir minggu depan, tanggal 18 April 2014, jam 7 malam, ada acara namanya Closer to Tulus. Acara ini diadakan oleh 91 Plus Indonesia yang udah berpengalaman banget bikin event sukses, tujuan acara ini sebenarnya simpel, ingin mendekatkan penyanyi berdarah Minang ini kepada para penggemar-penggemarnya. Eventnya beda deh dari event lain yang biasanya penyanyi dan fans berasa ada jarak, nahhh di sini, bisa akrab-akrab deh sama penyanyinya. Dimana lokasi acaranya? Di Liquid Cafe Yogyakarta. Selain guest star Tulus, ada juga band-band lokal yang asik yang turut meramaikan acara yaitu The Everyday & Batiga.

Tiketnya bisa didapatkan di :
Liquid Resto, Sagan Resto, Nimco Store, Kedai Digital (Demangan dan Babarsari)
atau tinggal klik aja www.tiketapasaja.com
kalo mau via e-mail : marketing@91kreasindo.com
SMS : 0811119110 Atau BBM :74C8CAAC

Harga tiket :
Pre-sale Rp. 75.000,- S/d 17 April 2014
On The Spot Rp. 125.000,-

Buruan deh beli tiketnya, buat fans-fans nya Tulus, kalo ga nonton event ini hmmm.. nyesel dehh.. Yukkk ikutan nonton. Asikkkk Jumat ini bakalan rame dehhh..

Comments

sandalian said…
Aku nonton lhoo :))