Thursday, June 25, 2009

Birthday Blast!

Yeyyyy now I’m 19!

Wkwkkwkwkw.. Thx God masih dikasih umur panjang.

Hmmmm.. Tadi malem gw mimpi gw dapet kado gitar listrik warna orange-ijo, tapi yang aneh senar gitarnya 8! Jadi gw ga bisa maenin, bete.. trus gw jg dapet jam tangan merk Levi’s yang gw pengen (hrganya sejuta lebih) wkkwkwkwk..

Yo.. ntu di mimpi gw.

Real Life:

Jam setengah enem pagi gw bangun, huaaaahhh.. liat Hp dah ada 6 SMS mangkir di inbox. Bacain plus bales2in.. Abis gitu seperti biasa gw ngajak main si Pony. Nah pagi2 di hari ultah gw, terjadilah kekacauan.

Jadi tiba2 secara brutal si Pony jadi agresif ga ketulungan dy gigitin plastik yang ada semennya (semennya warnanya putih), yaudah dah semennya mabur kemana2 trus..

Happy Bday Jay! U dapet kejutan dari si Pony.. Halaman rumah gw kotor setengah. Pas ntu jg bokap gw dateng.. Nasib lah gw dimarahin abis2an, dibilangnya gw ga bisa jagain anjing, gw ga bertanggungjawab, gw udah ngrepotin pagi2..

wkwkkwkwkw!!! Bussettt...

Yaodah gw dengan rasa bsalah yang sangat amat (akibat dari pembunuhan karakter yang dilakukan oleh bokap gw), gw bersiin ntu semen.. Pasrah.. Bokap gw kumat.. Si De2 gw jg kena semprot wkwkkwkwkwk.. Dy lg nonton tipi enak2 tiba2 dimarah2in gajelas.. Yahhh sudah lha.. namanya aja orang tua.. Sebage anak cuma bisa maklumin ya ga??

(mungkin bokap gw jg takut dimarahin nyokap gw x ya, jadi sebelum dy yang dimarahin, mending marahin anak2nya dluan).

=P

smentara si Pony dengan muka polos ga bersalah masih maen2 dan mengira semua nya ni bercanda.. Ya udah gabisa nyalahin anjing.. Pony besok2 kamu jgn nakal lagi yax…

Thx buat surprise nya.. Luarbinasa!!

I am blessed today!

Sunday, June 7, 2009

Pengacau Datang!

Huahahahahhahahha.. akhirnya alhamdullillah.. Bsk gw balik jg.. ToT nangis darah gw, nungguin tanggal 8 Juni. wkwkwkkwkwk.. Bosen di kos ga ngapa2in, ngenet sampe pengen muntah, makan-tidur-makan-tidur tapi ga gemuk2, trus bolak-balik Bantul sampe2 bikin nama gaul "BantulGirl" wkkwkwkwkwk!!! menggila dengan beres2 kamer (baru gw sadar kamer gw sangat berantakan & banyak debu nya hahah..), trus yang terakhir mabok sama nonton DVD sampe2 film2 yang ora ceto pun gw lihat hyhahahahaha..

Seminggu yang melelahkan + menyenangkan.
yang gw pelajari seminggu ni:

waktu ntu sangat berharga yah..

thx God..
Cirebon i'm coming!

best regards
poedjie widjaja

:: oya gw bakal jarang posting, kecuali rencana nyokap gw pasang internet di rumah, comes to real ::
:: btw gw jg di rumah bakal sibuk belajar nyetir mobil & ngelanjutin kursus gitar, ya ampuuunnn.. huhuuhuhu.. Ayo2 gw harus berkembang! ::

Thursday, June 4, 2009

sambel_ini_sambel_itu

whoaaaaaffhh..
halo teman2 sodara setanah air seperjuangan!

Tadi gw barusan beli makan di rumah makan baru di deket kos. Yummy enak. gw lupa nama rumah makannya apaan.
gw makan "ikan Patin dimasak kunir" (namanya gw ngarang2 sendiri wkkwkwkwk!) enak loh, sayang gw ga foto makanannya (kamera gw ketinggalan di rumah). Buat anak-anak Paingan kayaknya perlu coba deh, jgn makan di Lamong-an ato angkringan molo!! Recommended!
Nah, di sini jg sambel nya macem2.. gw sempet kaget pas si Mba nya ngomong:
"mau sampelnya apa? sambel cabe, sambel teri, sambel tomat, sambel mangga ato sambel stroberi??"
gw mikir.. Bussettttt.. ga sekalian bikin sambel jambu, sambel jeruk, sambel alpuket, sambel melon?? Ini sambel apa jus??

Yax dan akhirnya gw milih sambel stroberi. Hyahhahahah.. gw pikir klo sambel stroberi pasti ga pedes, paling asem2 & manis2 gitu.. Dannn..... Hhahahahha.. dasar sotoy.. Fakta bernegasi dengan otak gw!
Ajibbbbbb pedes bgt!!!
Hyahhahahaaah...
Udah gitu gw lagi sariawan lagi, yaaaaaa...

Oya, kemaren gw beli oleh2 buat nyokap gw
(thx to Icott & Sinto dah mau nemenin gw!).
barang2 yang gw beli 1 set sarung bantal motif batik, tas slempang batik & baju tiedye. wokookokokokokokokook.. Pas gw packing ternyata ga muat tas nya. Sekarang gw lagi muter otak gmn caranya supaya semua barang yang mw gw bawa muat dalam 2tas aja..

woke post nya sgini aja deh.. Take care yap! Gbu aLL..
8-)

Monday, June 1, 2009

Kluwi: Kelinci Ajojing dari Paingan!

alkisah Chloe (baca:kluwi) adalah seekor kelinci jadi2an yang datang dari planet kelinci (deket bulan, sebelah matahari, belok kanan dikit). Tugas dia di bumi adalah menyelamatkan umat manusia yang akan dilanda perubahan besar di tahun 2012..
Huahhahahhaha..
Azeeeeeeekk.. gw lebay abis!

cerita yang sebenarnya:
Si Kluwi tu kelinci kakak kos gw namanya Ci Mira, tapi gara2 Ci Mira lagi sibuk ngurusin skripsi & pergi2 terus makanya dy dititipin ke Mba Ayu (kakak kos gw jg). Jereng..jeng..jeng.. Inilah kisah yang sesungguhnya.. Kandang si Kluwi tu kardus ditutup sama tiker tingginya hampir semeter, cukup tinggi buat ukuran kelinci, apalagi si Kluwi tu kelinci jenis American Fuzzy Loop, dy kan bantet, logis nya ga bakal bisa kabur tu orang (eh..kelinci!) tapi faktanya sodara2, ngga gitu. gw saksi mata nya!

Pada suatu sore yang agak gelap anyem2, waktu ntu gw lagi belajar (cieeeeee..blajar neh!) buat UAS, pintu kamer gw buka, trus gw ngeliat sesuatu yang loncat2..
Jregggggggggg..
Apaan tu..
pas gw keluar ternyata si Kluwi..
Trus gw manggil Tami (pembantu di kos) buat masupin lagi ke kandangnya.

ANEH

Peristiwa ke dua, malem2 pas gw mw minjem kalkulator ke Ellen, pas gw lagi enak2nya ngobrol tiba2, Ellen dgn gebleknya tereak:
"ih..ih itu apaan.."
gw kira di muka gw tiba2 ada tompel nanclep ato upil gw keluar, tapi ternyata bukan.. di sebelah gw ada Kluwi lagi nongkrong ga jelas.

ANEH

Yang ketiga, tadi pagi pas gw lagi nyari temen buat gw mintain aer minum (ga modal bgt gw!) gw ke kamer Mita, inilah percakapan kami:
gw: "Mit, minta aer donk!"
Mita: "Yaaaaahh.. punya ku juga abis Pujo.."
gw: "Oooooooo.."
tiba2..
Mita: "Eh, klo kelincinya Mba Ayu tu emang suka keluar2 ya?"
gw: "emang kelincinya aneh.. Masa bisa manjat kandang.. Kemaren keluar ya?"
Mita: "sekarang tuuuuuuuwhhhhh.." sambil nunjuk ke arah parkiran motor!
dagu gw mo copot dah. gw langsung manggil Tami buat masupin si Kluwi.
swt

Pertanyaan gw sekarang adalah:
(pake rumus 5W+1H)
Binatang apakah sebenarnya si Kluwi?
Siapakah Kluwi? Kelinci biasa atau..?
Dimana Kluwi biasa nongkrong bersama teman2nya? (ga nyambung!)
Kapan si Kluwi kabur2? Ada jadwal khusus??
Kenapa si Kluwi kabur?
Bagaimana si Kluwi keluar dari kandangnya???

Ini masih misteri..masih misteri..masih misteri..
MASIH MISTERI!

(foto menyusul)