Friday, June 21, 2013

Terima Kasih Indomie


Selamat hari Jumat !
Pada hari ini, saya bermain-main dengan kamera baru saya, woooo.. Kamera baru? Hmmm.. Maksudnya Gie? Bukan-bukan.. Yang ini baru lagi.. Baru saja kemarin, saya mengambil kamera Canon Powershot SX500 IS di kantor marketing Indomie di daerah Ngaglik, Yogyakarta. Eh, dalam rangka apa ya?

Jadi teman-teman posting blog saya tentang Indomie (link di sini) berhasil menjadi pemenang kompetisi blog Kejar Asli Cabe Ijo. Waaaaaa.. Selamat! *tepuk_tangan* Cukup mengagetkan juga sih kalo saya ternyata yang menjadi pemenangnya, karena pada saat pengumuman di hari Jumat, saya tidak menemukan nama saya di event page Kejar Asli Cabe Ijo. Namun, ketika hari Senin, saya tiba-tiba ditelepon oleh pihak Indomie pusat dan dinyatakan bahwa saya adalah pemenang kompetisi blog ini, menggantikan pemenang dari Yogyakarta yang sebelumnya (soal hal ini akan saya jelaskan di posting selanjutnya). Saya sendiri merasa senang, ya iya lha ya, siapa yang tidak senang dapet hadiah sebuah kamera digital middle-up gitu kaaann.. Hahahahhaha.. Walaupun sebelumnya saya sudah memiliki kamera, tapi dapet rejeki seperti ini tetap saja membahagiakan.

numpang terkenal di event page Indomie hehehe..

Kemarin, hadiah diserahkan oleh pimpinan Marketing Indomie cabang Yogyakarta, Mz Rio, yang gaul dan oke beud. Lalu, waktu sesi pemotretan saya berfoto dengan salah satu karyawan yang memakai kaos Cabe Ijo. Thanks banget juga untuk segenap staff marketing Indomie Yogyakarta, Mb Ira, Mz Giring, dll yang membantu penyerahan hadiah ini lancar, aman, dan terkendali. Hehehehehhehe.. Akan saya ingat deh momen indah ini *cieeeee.. Oya, tidak lupa juga ucapan makasih berat untuk warung Suka Mampir yang menjadi bagian dari perjuangan saya serta warung Telap 12 yang berjasa dalam membuatkan Indomie cabe ijo dengan sensasi unik. Maaciiii juga buat teman-teman dan handai taulan sekalian yang udah bantu dalam hal ini. (berasa menang pemilu hahahahha..)

jadi cover photos page Indomie, lumayan

Terima kasih juga untuk para staff marketing pusat (Jakarta), terlebih admin page Kejar Asli Cabe Ijo, yang telah mempercayakan tulisan saya sebagai pemenang dalam event ini. Saya terkejut juga ketika mengetahui dari Mz Rio bahwa jumlah peserta yang mengirimkan posting untuk diikutkan dalam lomba ini mencapai angka 2200-an orang. Wow. It's a big number ! Hehehehe.. Bikin saya senyum-senyum sendiri. Di sisi lain, saya juga bangga sebagai seorang blogger (sok) senior yang sudah 6 tahun ini suka iseng ikut lomba blog dan  berkomitmen rutin menulis di media blog, ternyata saya bisa juga menang kompetisis blog. Akhirnya setelah sekian lamaaaa.. Hahahhaha.. Mungkin ada benarnya juga, berlatih menulis di blog selama 6 tahun ini  finally berbuah manis. Dengan kemenangan ini, saya jadi lebih termotivasi untuk mengikuti lomba-lomba yang lain dan jadi lebih serius yaaa dalam mengelola media ini sebagai sarana untuk mendidik dan memberikan manfaat baik bagi seluruh lapisan masyarakat. *tulisan_calon_politisi* wkwkkwkkwkwkw..

Baiklah teman-teman.. Sampai ketemu di posting selanjutnya..
Sekali lagi, terima kasih Indomie.

best regards,
puji wijaya, big fan of Indomie Instant Noodles

foto bareng hadiah dan Mz Giring, salah satu pegawai
kayak penyerahan hadiah 17 Agustusan yaaa.. >.<

5 comments:

Agung Pratnyawan said...

Waaa slamat ya

yolanda said...

salam kenal..mau nanya boleh kah? hehee.. tadi saya serching ttg wawancara tes mapro ugm n ketemunya sama blok mbak ini,,,n saya dah baca2 kok gak ketemu y ttg wwcranya ya..hehehe...jadi posting y pas tgl brpa ya yang ada cerita ttg wwcranya? trims sblumnyaa... :)

Puji Wijaya said...

@ Mz Agung : Iyaaa Mzzzz.. Maacih..
@ Yolanda : Hi Yolanda. aku hanya pernah menyebut tentang mapro UGM tapi tidak membahas secara spesifik tes wawancara. Maaf sekali tidak bisa banyak membantu.. :(

Rio said...

Wah ada namaku di di post nya :D

Selamat ya. Tetep makan Indomie. Siapa tahu besok menangnya DSLR :D

Puji Wijaya said...

Sama2 Mz.. :3