Sunday, December 25, 2011

Night Before Christmas

Haluuuuuuu..
>.<

Sudah lama sekali tidak menyentuh blog. Belakangan ini banyak sekali yang harus dikerjakan, lalu baru sempat nge-blog, yaaa, di hari Natal ini hehehehhehe.. :) Btw, happy Christmas everyone.. Let’s spread the happiness around us..

Fyi, kampus saya sudah memasuki masa liburan, tanggal 22 kemarin hari terakhir ujian. Good bye2 deh buat teman-teman yang pulang kampung, sampai bertemu kembali 2 bulan lagi,huahhauauaha.. XD
Saya sendiri memutuskan natal tahun ini tidak pulang ke rumah, hiks.. hiks.. Saya harap si, ini natal terakhir saya di Jogja dengan status ‘mahasiswa S1’ pengennya natal tahun depan saya sudah lulus kuliah dan melakukan step selanjutnya dalam hidup saya. Amin. Btw, ngomong2 soal natalan, malam natal kemarin malam natal yang sangat berkesan untuk saya. What’s going on?

Begini, kemarin saya dan dua teman dekat saya yaitu Nynna & Mz Lu2 berencana untuk ke Gereja Paling Heboh se-Jogja (St. Antonius Kota Baru.red), kami udah siap banget ni merayakan malam natal dengan penuh semangat. Sampe2 si Nynna yang biasanya suka ngaret, sekarang dy ontime banget (peace ya Nyn.. >.<). Kami juga udah dandan rapih2 gitu, Mz Lu2 ganteng dengan kemeja kotak2 nya, saya & Nynna udah pake dress batik unyu (jarang-jarang gw berkostum begeneee..). Lalu, jam 4 kami berangkat dari Paingan, sampe Gereja jam setengah 5. Biasanya kan jam setengah 5 masih bisa masuk yah, lalu apa yang saya dapatkan??? Umat udah meleber2 kemana2, udah bukan di luar gedung Gereja lagi, udah bukan di luar pager, ato luar trotoar, umat pada duduk di jalan cobaaaa.. Lalu, kami b3 sok2an mencoba optimis masih bisa ikutan misa, ternyata kursi plastik habisssss.. Hyaaaaaaa..


ini dia videonya, heboh, ajaib :)

Akhirnya, kami pindah tempat misa, kami jadinya misa di Gereja Banteng, JaKal atas. Oh-em-ge udah telat setengah jam lebih, tapi ya udah de, kita misa ajah toh masih dapet tempat duduk. Btw, baru kali ini saya ke Gereja di oper-oper, tips aja ni buat yang mau misa di KoBar pas natal, datanglah 2 jam sebelumnya, sedia cadangan jadwal misa di Gereja lain, ato bawa kursi pribadi. Hehehehhehe.. Trus, selesai misa, kami bertiga bingung2 mau makan dimana, alhasil Mz Lu2 pny ide: makan di Ikan Bakar Cianjur. Mz Lu2 pede2 aja tu ngajakin kita, ya kalo soal harga si ga masalah kalo rada mahal yaaa, saya sudah siap duit goban buat makan. Meluncur lha kita ke Ikan Bakar Cianjur.. On the way, Mz Lu2 tiba2 berenti & dia ragu..
“koq restorannya ga ada yaaaa..”
“kyknya di deket2 jalan ini de..”
*gubrakkk
Trus, berhubung pas di jalan tadi ada restoran yang namanya mirip 'Ikan Bakar Jimbaran', saya nyeletuk:
“Ikan Bakar Jimbaran kali Mz, jangan2 dirimu lupaa.. Hwhwhhhwhw..”
“aku pernah makan di situ, emang enak banget, tapi mahal..” sotoy saya mule keluar.
3 tahun yang lalu saya memang pernah makan di sana bareng teman2 penelitian.

bukti otentik, hedon di malam natal

Berhubung udah laper & melihat tampilan restoran ‘Ikan Bakar Jimbaran’ itu menggoda iman, jadilah kami bertiga makan di sana, makan dengan perasaan senang campur ketar-ketir gabisa bayar. Whahhahaha.. Dannnnnn.. Benar, kami makan 3 macam makanan : plecing, ikan Baronang bumbu Jimbaran (asli kirim dari Makassar) & cumi bakar. Semuanya benar-benar ENAK. 240rb pun melayang untuk membayarnyaaaa.. Oh maaaannnnn.. Ni makanan termahal semester ini.. Whahahahaha.. Thx buat Mz Lu2 yang udah nambah2in kekurangan duit kitaaaaaa.. >.< Btw-Btw, soal resto ini, recommended untuk yang suka makan makanan yang 'agak' mahal, harganya memang ga bohong si, makanannya enak, tempatnya enak (ada live musicnya, jazz - blues ato lagu Jawa/Bali), suasananya dapet banged apalagi kalo mau romatis2an, beuhhh.. Kelihatan berkelas, banyak bule, kayak bukan di Jogja ahhahahhaa.. Saya kasih bintang 5 deh buat Ikan Bakar Jimbaran. :D

Yaaaa.. Itu lha malam natal saya bareng teman2.. Ahaaaa.. Malam natal ini saya dapet hadiah: Kebersamaan. Terima kasih Tuhan.

regards,
pujiwijaya, bukan maksud hati berhedon di malam natal :D

No comments: