Saturday, June 25, 2011

Thanks God It’s Birthday

25 Juni 2011

Tidak terasa ya, usia 20 tahun saya berakhir. Kini, saya berumur 21 tahun. Wow. Usia yang tidak lagi muda.. Berkurang lagi jatah hidup saya.. Ahahhahahaaaa..


Hmmmm.. Pagi hari ini saya senang, saya bisa bangun pagi, lalu have a meeting with You-Know-Who (bukan Voldemort lhaaaa pastinya). Selanjutnya, saya bisa makan pagi dengan sangat puas karena saya makan ayam. Trus pergi ke kampus dengan gembira. Hari ini, rutinitas saya biasa saja, sama seperti hari-hari sebelumnya. Dan hari ini pula menjadi hari yang diberkati sama seperti hari-hari yang telah saya lewati.

Saya memiliki memori khusus mengenai masa-masa ulang tahun saya. Dulu ketika masih sekolah terutama TK-SD saya sempat iri sekali dengan teman-teman saya yang bisa merayakan ulang tahun di sekolah. Senang ya bisa ulang tahun sama teman-teman, orangtua, dan guru. Saya ingat sekali ketika TK, saya memaksa orangtua saya untuk membuatkan ulang tahun untuk saya, padahal waktu itu saya belum ulang tahun (kayaknya bulan April gitu..) hahahhaha.. Lalu Mama saya akhirnya membuat acara ulang tahun dadakan karena saya nangis-nangis pengen ulang tahun. Yang diundang waktu itu tetangga-tetangga saja. Haahhahaaaa..

Beranjak remaja, saya bisa lebih menerima mengenai tanggal ulang tahun saya yang selalu pas dengan hari libur sekolah. Jaman SMP – SMA saya doyan banget ngadain surprise2 buat teman-teman yang berulang tahun, tapi saya sendiri, belum pernah tu mengalami hal seperti itu. Kadang ya merasa iri-iri gimana gitu, tapi yaaaa sudahlah.. Sweet-seventeen a.k.a ultah 17 tahun, saya juga merasa biasa-biasa saja, padahal teman-teman yang lain merayakan ulang tahun mewah dengan dana wah.

Masa-masa kuliah, ultah saya lumayan berwarna. Yang saya ingat, ultah ke 19 tahun, saya dimarahin sama Papa saya gara-gara saya gabisa jagain si Poni yang bandel (posting ini), ultah ke 19 dan 20 ini yaaaa lumayan lha.. Berhubung orangtua saya bikin acara doa di rumah, jadi ultah saya lebih ramai daripada biasanya ahhahahah.. Dan di ulang tahun ke 20 saya amaze karena saya mendapatkan hadiah yang luar biasa yaitu PASPOR dan kesempatan mengikuti ACUCA Student Camp. It was such an amazing thing in my life.

Ulang tahun 21 ini saya merasa tidak kalah special, karena akhirnya saya bisa traktir teman-teman. Dulu ketika saya ulang tahun 17 tahun, saya pernah bilang ke diri saya sendiri, “Ntar kalo ultah ke 21, gw mau traktir tmn2 pake uang gw sendiri” Sekarang berhubung di usia 21 saya belum juga mendapat fee, jadi saya pinjem uang deh ke Mama saya, demi idealisme diri. Aahhahahahaaaa.. Kacau juga ne.. Ntar saya balikin Maaa.. Janji deh.. Hahahaha.. Kesempatan traktir teman-teman ini menurut saya juga hadiah yang sama indah nya dengan hadiah-hadiah yang sebelumnya saya terima.

Hmmmmm.. Yaaaaa..
Terima kasih Tuhan..

Regards
puji wijaya, getting older

2 comments:

fransisca said...

Bagaimana pun usahamu itu membuat kami ikut berbahagia. Setulus putihnya bulu merpati, ungkapan dan harapan selalu mengikutimu ke mana pun dirimu berlalu.
Salam hangat penuh cinta kasih, sobatmu, Ica.

Anonymous said...

Hahaha.. =)
Selamat ulang taon (sekali lagi) dedeku sayaaaang..
Muach...

-cicimu-