Friday, April 8, 2011

Ketika Sendirian

Malam ini, Paingan dilanda mati lampu.
Yap, mati lampu. Menyebalkan ya.. Kenapa Paingan sering sekali mati lampu.. T.T
maka, karena gw adalah orang yang 'takyyuuttt gelappp' (sok unyu bgt si gw..), jadi gw kabur ke tempat yang lebih terang (baca : Mrican) ahhahahahah.. Rencananya hari ini gw mau ke perpus Paingan kan, tapi berhubung mati lampu jadinya gw ke perpus Mrican aja deh.. (yap ni gw posting blog di perpus Mrican, my first time, do something in workstation Mrican ahhahahaahah.. Ternyata mejanya gede, jadi lebih enak maen komputernya.. xixixixixxi..)

Nah, kebetulan juga karena ini akhir minggu jadi gw juga punya jatah makan enak. Maka gw selain ke perpus Mrican gw makan enak dulu di Kentucky jalan Solo.. Ahahahahahaha.. Mantapnyaaaaaaaaa.. Lalu gw juga mau fotokopi buku di tempat fotokopi termurah di Jogja: I*tana Photocopy Center, jadi sekalian jalan deh.. :)

Sebenarnya yang mengesankan bukan hanya 'makan enak, 'jalan-jalan' ato 'seneng ke perpusnya' .Tapi, saat2 sendirian ini. gw adalah orang yang individualis, mungkin orang melihat dari luar, Puji itu kolektif, suka maen bareng sama temen2nya. Tapi jujur, gw sangat suka waktu2 'me time' yang gw punya dan terkadang menjadi orang yang sedikit egois ketika 'waktu berharga' tersebut dijarah oleh kegiatan lain. ahhahhahaha.. Karena individualis, saya penyuka kebebasan. Kemana2 sendiri, ga peduli dengan handphone, trus sibuk ngurusin proyek pribadi, makan enak sendiri, baca buku sendirian, ke perpus sendirian, maen boneka sendirian hahahahahhahah. Dan yang pasti gw juga suka saat2 di jalan naek motor sendirian, gw bisa merefleksikan berbagai hal. Mulai dari studi, cita-cita, sampai ke hubungan pertemanan gw. gw senang sudah diberi kesempatan malam hari ini untuk bisa berpikir dengan lebih jernih dibandingkan berpikir di kamar (soalnya yang ada ujung2nya tidur.. ahahhahahahah..) Hmmmmmm.. Thx God, karena masih memberi gw satu hari lagi yang mengesankan..

Oya, tadi waktu di jalan juga gw mengalami beberapa kejadian berharga:
1. gw bertemu dengan sebuah motor berwarna 'biru' yang sangat familiar. Ternyata itu motor si TPLP. Ahahahahahahah.. Lalu, dengan sombongnya dia pergi ajah, ga nyapa ato nglakson. Bete si sebage orang yang pernah mengenal dia dengan baik, tapi yaodah lha ya.. :) we have different life now. Ngapain harus pusing2 dipikirin ehheheheheheh..
2. gw ampir aja mengalami kecelakaan motor untuk kedua kalinya gara2 ada Mas2 geblek naik motor matik. Yang seenaknya ajah ngebut2 di jalan, salah arah, pake acara nglakson2 membabi buta juga, ga nayadar apa dia yang salah, heeeeeuu gw gibeng lu!!! Sumpah-serapah langsung keluar dari mulut gw detik itu juga. "XC@#$%&*(%$@#%" wkwkwkkwkw.. hal ini mengingatkan gw untuk selalu hati2 dalam berkendaraan dan jadi driver yang bijaksana :)
3. gw mengeluarkan uang 28 ribu rupiah a.k.a uang makan gw 2 hari untuk makan Kentucky. Setelah makan, gw agak merasa menyesal, dan dari sinilah gw mendapatkan insight: Bagaimana jika saya memulai untuk menjadi vegetarian????

yap itulah rangkuman dari hari ini.
Lonely day.
Eh, sendiri bukan berarti sendirian. He besides me. Jangan takut!
And the Lord God said “It is not good for the man to be alone. I will make a helper suitable for him"
Genesis 2 : 18

regards!
puji wijaya, orang individualis

1 comment:

Anonymous said...

Weeew.. gambarnya lucu de, sharingnya inspiratif.

Nice posting.
God bless us always ^0^


-cicimu yang imut-