Wednesday, February 9, 2011

Beberes

Geez!
Halo semua.. Apa kabar? Semoga baik2 saja. Ohohohoho.. Kali ini gw mau bercerita tentang kegiatan gw di rumah selama liburan semester ganjil kemarin. Sebelumnya, gw udah pernah cerita kalo kegiatan gw di rumah kayak cewe2 hedon, yang tiap hari kerjaannya makan-belanja-seneng2 doank. Eitzzz tunggu dulu, sebenernya ga separah itu juga lho.. gw teteup jaga toko emak-babeh gw dan yang terpenting gw juga suka beberes rumah ! Rapih2 gitu.. Kebetulan, kemarin bagian yang gw beresin adalah meja belajar gw semasa SD-SMP. Wo-o-o-o-o-o-o-.. Lihat apa saja yang gw temukan dari hasil beres2 kamar !

meja belajar tersayang. Pinky mamen !

koleksi stiker pokemon gw (plus Anton & Yani) jaman SD.
Hoaaaaa.. rapih bgt ni sampe pake album.

kartu nama hadiahan mie kremes.
Hohohooh.. dulu belon canggih, kartu nama jadi barang yang mewah-wah.
ga semua orang bisa punya kartu nama

dulu, siapa yang ga kenal F4???
saking freaknya gw sama ef-se. gw koleksi barang2 beginian..
gosh !!!!

penghapus ajaib, Ksatria Baja Hitam ! WOW!

kartu perpus jaman SMP,
lihat ttd gw ! unik bgt, ada gambar orangnya wkkwkwkkwkw

amigos x siempre, koleksi poto,
ya ampun sampe sgitunya ya jaman dulu..

yap2 itulah sekilas peninggalan barang2 gw jaman bekicot. Heleuh.. heleuh.. Jadi ingin memutar waktu.. Hahhahaaha.. SEMANGAT! :D

2 comments:

Yusnita Febri said...

ngakak baca postingannya...
ternyata puji demen juga ksatria baja Hita, :D
trus yang soal mie Kremes.. kangeen deh, soalnya sekarang duah gak ada tuh jajanan..

pujiwijaya said...

iya skrg udah ga ada lg ya Mba Nita..
skrg Anak Mas ada ga y???
asik bgt tu jajanannyaaaa..