Liburan Mamen

Heloo.. Hello.. Heloooooo..

Hi Apa kabar semua wkwwkkkw.. Sptinya sudah lama sekali ya, gw ga menulis blog. Hahaahahaaaaa.. Hampir satu bulan lamanya, blog ini tidak di-update. Bukan karena alasan tidak ada cerita yang dapat diceritakan, tetapi karena waktu yang terbatas. Maklum, kalau menulis blog, gw butuh waktu yang agak lama (2-3 jam) akibat koneksi internet tidak terlalu cepat & otak gw sendiri yang emang mikir agak lama. Wkwkwkwkwkw.. Lemot ya gw. Nah mendapatkan waktu 2-3 jam itu lumayan susah, walaupun keadaannya gw ada di rumah, leha-leha, santai-santai dll. Kayaknya ada aja yang dikerjain, misalnya:

- jaga toko (rajin kan gw bantuin ortu ??!!! padahal cuma bentar2 doank)

- main Harvest Moon (gileee padahal game jadul tp tetep asik bro!) sampe addicted

- nonton TV kabel di rumah yang variasinya banyak (weehhh gw bisa nonton pelem2 & cowo2 ganteng Japan-China-Korea dengan sesuka hati seenak jiwa)

- main sama si Pony, anjing gw yang autis soalnya tingkahnya sulit ditebakdan suka muter-muter sendiri lalu gw juga suka main sama anjing tetangga namanya Patsy, yang tiba-tiba datang ke rumah gw padahal ga ada angin ga ada ujan ahhahahhaha.. Mau arisan sama si Pony kali yaaaaaaa..

- makan – makan dan makan, maklum di rumah, serba gratis choyyy!

Nah, keliatan kan kenapa gw jadi melupakan nge-blog???? Wkkwwkwkwkkwkkk..
Oke de, sebagai menghapus dosa karena lupa – lupa posting, berikut-berikut ini adalah posting cerita gw satu bulan belakangan ini.. cekidot!

Comments