Thursday, October 21, 2010

Good Bye K500i

Greetings from me!!!
Hayyayayyaaa..
Teman, ada kabar (entah baik atau buruk). Handphone kesayangan gw, si K500i akhirnya dibebastugaskan.. Ohohohohoho.. sedih rasanya mengingat saat2 bahagia bersama selama 5 tahun.. Hixx.. Hixxx...

Sekilas sejarah mengenai si K500i ini.. Ohhohohoho.. gw beli henpon ini pas lulus dari kelas 3 SMP, hape gw sebelumnya ialah Sony Ericsson Z200i, handphone flip manis, yang kalo diliat dari jauh kayak kotak bedak (beneran de.. ahahhah..) hape ini dibeliin oleh nenek gw.. Tapi tak disangka2 ada kejadian tidak mengenakan.. si Z200i ini hilang dicuri orang di toko buku anak gaul se-Indonesia (Gra*edia) sampe sekarang gara2 kejadian ini nyokap gw selalu parno kalo ke lokasi kejadian, pasti dia mengingatkan anak2nya untuk:
"simpen hape kamu di tas Mama" ahhahahaha.. kocak juga..

Nah, gara2 itu, gw mau tidak mau membeli hape baru. Dannnn.. pilihan saya jatuh kepada.. K500i. Pertama kali liat gw suka karena canggih, sebenernya gw lebih suka hape flip daripada hape bentuk candy bar kayak gini, tapi gara2 waktu itu lagi jaman2nya hape berkamera ohoohohhoho.. sebage anak remaja labil yang nyebelin, gw merengek ke nyokap gw untuk beli si K500i. Yang gw inget waktu itu nyokap gw agak keberatan membelikan gw hape ini, karena harga 1,5juta pada tahun 2005 itu ya harga yang lumayan 'ehem' ehehhehehehe..

Si K500i membawa banyak kenangan... Ahahaha.. Dari cerita SMSan sm gebetan2 gw (emang punya ya??? wkwkwkwk), hampir ditipu orang, telepon terror ketika SMA, pertama kali buka web di hape, de el el. K500i juga handphone yang menemani gw di mana pun gw berada, aahahahaha.. sampe gw bawa ke Korea kemaren itu, walopun gabisa buat ngapa2in tapi K500i tetap bisa jadi penunjuk waktu yang baik hiksss.. hikssss.. sekarang dia pasti senang beristirahat di kos gw.

Sebenarnya niatan gw mengganti hape ini sudah lama, sekitar 1 tahun yang lalu, waktu itu si K500i baterenya udah drop, gw dipinjemin hape adek gw trus stelah beli batere baru, K500i jalan lagi, sampai sekarang juga sebenernya masih baik2 ajah & bs digunain. Memang lampunya udah kicep2 agak konslet gitu, tapi sebagai sebuah handphone, dia masih sangat berguna. Beneran.. Nyokap gw juga udah nyuruh gw ganti hape, secara kasian liat hape gw butut gw ga imbang kali ya dibandingin sama hape Adek gw si canggih SE C903i & hape Ka2k gw Blackberry Gemini. Ehehehehehe.. Lalu, pas gw nelpon rumah untuk kasitau keadaan kritis si K500i, nyokap gw ga ragu2 buat kasih uang buat beli hape baru. Horraaaayyyyy !!!

Dan... (inilah yang ditunggu-tunggu) Siapakah yang menggantikan K500i?????
jengggjengggjengggggg..
please welcome..

Sony Ericsson, SPIRO a.k.a W100i
eheheheheeh..
bagaimana menurutmu????
beberapa teman gw bilang, hape ini bagus dalam hal desain & bentuk. Kecil, handy. Mmg gw ga terlalu suka hape gede2 kayak hape tempe (QWERTY) wkwkkwkwkwkw.. Proses gw memilih hape ini dibilang singkat, nyokap gw kasih duit 1jeti, trus gw cari hape yang harganya segitu. Sony Ericsson emang pilihan tunggal gw, kenapa ya??? gw suka aj pake SonyEr. Apalagi pas tau SonyEr kampanye menyelamatkan bumi dengan Greenheart nya.. waaaaaaa.. Tidak salah saya memilih merk. eheheheheh.. Yap, hape SonyEr bagus yang harganya terjangkau emang si SPIRO ini.. :) diliat dari web2 henpon, SPIRO itu hp middle class. Sip. Pas banget. ahhahahaha.. Langsung searching dan akhirnya dapet. Dari fiturnya, walopun tidak terlalu canggih seperti push-up mail or dst, SPIRO ini cukup mumpuni koq, kameranya bagus terang walopun ga punya flash, lalu karena ini handphone walkman, jadi kualitas suara baik sekali, ada fitur radio juga hehehhehe horeeee.. lalu, bisa diupgrade dengan memori miniSD-Card. Intinya cocok untuk orang2 imut seperti saya. wkwkwwkkwkwkw..

Oke deh. sekian berita hari ini. Selamat menikmati memakai hape baru, Ji..

regards,
puji wijaya, pemilik hape yang baik xixixixixi

No comments: