Tuesday, August 17, 2010

Yes, I Am

Tidak menyangka, jari gw akan selesai mengetik kisah-kisah gw di Korea..
Hahahhaha..

Day 7
Location:
Keimyung University, Daegu Bus Terminal, Incheon Airport

Pagi yang cerah.. gw bangun, Bella juga udah bangun, mandi, menyelesaikan packing tadi malam yang belum selesai lalu kami sudah dipanggil untuk turun dan meninggalkan Keimyung, karena bus sudah menunggu..

Kepergian gw diantar oleh teman2 Korea.. Ju Hee, Chae Rin, Jong, dll. gw hampir aja nangis2 waktu meluk Ju Hee, dy memberikan kesan yang menyenangkan, tapi karena gw cool kayak Rain/Bi, gw ga jadi nangis, mengingat kalo gw nangis, ntar tmn2 yang lain jadi tau betapa kerennya gw.. huehehehhe..

Amie, pendamping ACUCA, mengantar kami dari Keimyung ke terminal bus Daegu. Lalu pake limousine bus, gw & 7 teman lainnya dari Indonesia, meninggalkan.. Daegu.. gw duduk di dekat jendela bus dan menikmati setiap inci pemandangan Daegu, menyimpannya baik2 dalam file otak gw karena mungkin akan butuh waktu yang lama untuk bisa melihatnya kembali..

Jadi sedih..

Di Incheon airport.. kami menunggu kurang lebih 2 jam. Makan ayam KFC seharga 50rb rupiah (ampunnnn DJ….) lalu muter2 Incheon & menemukan toko CD/Cassette. Akhirnyaaaaa.. gw pgn banget bisa beli CD Rain asli dari negara asalnya.. Dan kesampean.. Amin de. Gustin, Feli & tmn2 yang lain pun demikian.. Berburu oleh2 & barang2.. Mumpung masih d Korea ni.. Elvina yang kemaren uring2an ga dapet oleh2 sekarang bisa tertawa bahagia melihat toko souvenir, walopun harganya ya agak mahal memang.. Waktunya pun tiba.. Check-in & berjalan ke arah pesawat parkir..

2:45pm..
We leave for Indonesia..

Fin.

Creamy, di pesawat Korean Air

No comments: