Thursday, August 6, 2009

Waktu SD ...

Hi temand.. apa kabar.. udah seminggu ga nge-blog.. lama jg yah.. hahahhahaha..

Hari ni gw mw cerita2 ttg kejadian seminggu belakangan.. Anton, tmn gw dari TK dateng ke Jogja, alasannya main! Ptama denger kaget jg dy ke sini, tnyata bokapnya jg ada di Jogja, owhhh ya ya ya.. Trus Anton nginep di kos nya Robert (tmn qta dari SD jg..)

Pas hari Senin (3/08/09) qta jln2, nonton ke XXI & makan2.. Pas makan d pizza.. lg cerita2 gw pengen ke Bromo, trus nyeletuk ke Solo.. Dann.. derengdengdeng.. dengan sangat pintar si Robert mencetuskan ide yang luar biasa brilian (lebay! =P)

apaan tu..

"...kita ke Solo aja yu.. Kan ada Valen.."

wtf!

gw ga kepikiran!

Iyaaaaaaaaaa!!! Setuju.. Hahhahhaha.. Langsung deh kita nyusun rencana.. Mendadak tp yoi bgt dah!

Btw, Valen tu salah satu teman kami yang tiba2 pindah ga ada angin ga ada ojek gtw kemana, pas naik2an kelas 6 SD. Trus baru ditemuin lagi (kayak barang jah ahhahaha..) waktu gw dengan ngiseng nya mencet2 papan keyboard qwerty komputer:
"Rivalentius Canya"
Google search..
...
...
...
...

eh match! waktu ntu di situs nya depdiknas, dy sekolah di SMAK 1 Surakarta, ada alamat rumahnya jg.. Trus gw catet & minta temen SMP gw, Ria, buat nyariin ntu alamat. Sempet kayak termehek2 jg c.. Soalnya rumahnya tu udah pindah ternyata.. Akhirnya Ria nanya2 ke rumah2 deket situ.. trus voila! Dapet alamat Valen yang baru trus ketemu sama orangnya! Singkat cerita, Ria dapet no Hp nya Valen & kasihtau gw, gw nyebarin ke temen2 SD yang lain.. Thx bgt ya Ri.. Thx God..

Trus setelah 8taun ga ketemu..
=)
Kemaren..
yaw! Kita kayak bikin reuni kecil (bgt! cuma 4orang!) hahahhha..
Puas kayaknya bisa nemuin lagi temen yang dah lama ga ada kabar..
Bisa ga ya nemuin yang laen.. Wish I..


valen robert anton poedjie

Qta b4 ngobrol byk bgt.. Pas cerita tentang bodo2nya qta pas waktu SD, nekad, nakal, sempet mikir jg.. Dulu koq bisa yah naek sepeda sampe jaraknya jauhhhhh bgt! Hahhahaha.. Trus, joroknya anak2 cowo yang klo abis pipis trus langsung kobok2 bak mandi SD.. Hyyayayay.. Anton & Valen dlu sama2 gila manga, nyanyi2 lagunya Wedding Peach, manga yang waktu qta SD booming.. Trus qta ngobrolin permainan paling ga jelas seduina "Urang Aya" gyaaakkkkkkkkkk.. Gubrak lha! Trus qta ngomongin bego2nya tingkah temen2 waktu dlu.. Paling parah pas ngomongin si Kelvin.. Dy ngerasa ga ya klo diomongin hahhahahahhaaaa.. Hmmmmmm.. Ga kerasa 5jam di Solo trus harus balik lg k Jogja.. Valen jg ada acara.. Yahaaaaaaa.. Udahan deh moga2 kpn2 bs ktemu lagi ya Len.. Jgn ilang lg! Susah lu dicarinya.. =)

Trus pas kita nunggu kereta di Stasiun KA Solo Balapan, Anton nyeletuk:
"Pengen ya SD lagi.."
gw jawab pengen bgt Ton!
Trus mikir.. Dulu pas SD kayaknya ga ada beban trus ulangan sesusah apa juga nyantai aja.. Ga ada kepikiran besok bakal gmn, kerjaannya main terussss, pokoknya seneng.. Hhahahaha..

Lagi2 gw takut..
takut jadi dewasa..

take care guys!

Wish I knew how to turn back the hands of time..

No comments: