Monday, May 25, 2009

Happy Bday 25 Mei!

hi aLL!!
selamat malam..

Fuihhhhhhh.. mata gw sepet ngt dah belajar development psy huahahhahah.. tadi pas ujian social psy ada keajaiban datang! Cerita dulu soal kemaren, jadi kemaren tu gw ke Bantul, kasih intervensi orang tua (gawean Psychology Beyond Borders), pulang2 males bgt dah mw belajar tuh.. ga niatttt bGt!!!! akhirnya gw belajar ngasal bin ajaib!
pagi2 gw ngerasa nyesel juga sih ga belajar. Eh2 pas nyampe kelas, dibagiin kertasnya dan kita kaget penjaganya bilang:
"sifat ujian TERBUKA!!!"
huhahahahahhahahahahahha..
terbuka..uwoooooooooooooohhhh..terbuka loh!!!!!
Zzzzzzzzzzz..
yawdah sekelas hebring & sumanget '45 ngerjainnya... Semoga kita semua mendapat A. Wish I!^^

thx God.. Yah gw menganggap ni hadiah ulang taun gw deh.. Oya, mungkin jarang ada yang tau kalo akte lahir gw tu salah. Bokap gw pas bikin kayaknya matanya kelilipan ato mendadak amnesia, jadi ulang taun anak sama burung perkutut kesayangannya ketuker. Gatao deh.. jadilah ultah gw di akte 25 Mei 1990. Padahal benernya 25 Juni 1990. Tempatnya juga salah, harusnya di Cirebon malah jadi di Ciledug. Berasa gw lahir di bidan, bukan di rumah sakit hahahhaha..^^

Yang bikin gw ngakak, tiap taun pasti ajah ada temen gw yang salah ngucapin, kayak tadi siang. gw dapet SMS dari Anthony:
"Happy Bday poedjie!"
bukan salah bunda mengandung..

wokayyyy deh.. postingan gw sgini aja deh buat penutup hari ini.
Hepi bday ya Jay!
wish u all the best & keep grow in God!^^


i want this cake!

No comments: