Thursday, April 23, 2009

Listrik Jangan Mati!!!

Update bgt dah postingan yang ni...
Kemaren di Kos gw, Gracia. Terjadi kejadian yg horror...
Jadi2 tiba2 listrik di lantai 2 mati gitu... Nge-jeplakkk... Lita turun ke bawah mw nyalain saklar yg ada di persis sebelah kamer gw... Mungkin karena suatu hal (mungkin pas nyalain saklar Lita pake tari2an pemanggil listrik kalee yah... Secara dy dancer) jadi saklar yg k3 dinyalain, alat meteran listriknya malah mercik2 api... Nah pas ntu Ci Verty & gw yg sotoy tenan ini ada di sebelah dy. Ci Verty dah lari duluan... gw mo lari tapi si Lita kasian ditinggal ndiri. Akhirnya dy turunin lagi skalarnya...

Beberapa menit kmudian... Mas Sur & Mba Retno dateng... Trus, Adam Sandler Indonesia ni (Mas Sur.red) langsung priksa2 di atas... Qta sempet buat pnelitian kecil2an juga... Beuhhhhhhhh... Butuh metode statistik kaga neh??!! Zzzz.... Lanjut... Berhubung... Kita ber-33, cewe smoa, yang ada malah cuma treak2 gajebo... Ma Sur puyeng juga c kasian... Si Bili yg sama2 pejantan pun gabisa ngapa2in (ya eyalha dy kan anjing! ToT)

Yg gw takutin c ada yg salah sama altnya... Keberatan beban kali yah... Kalo konslet ga mungkin... Ga ada alat yg rusak... Trus gara2 listriknya mati-idup mati-idup molo... Lampu jadi disco... Tinggal panggil Dj aje... kita dah bisa dugem di kos... Gyhahhahahahaha... Lanjut, si alat meteran listrik.. teu2p... mletak2 ngeluarin api kecil... Ngeri bgt lho!!!! Jadi diputuskan, malem ni Kos Gracia digelapin sementara untuk menghormati Thomas Alfa Edison (ga nyambung!). gw tidur gelap2an... Anak2 atas, pada tidur bedua2... Trus juga ada yg nginep di Mba Retno... Jam 12an malem, kos bru bisa tenang...

Lucunya... Lagi heboh2 begini, tmn kos gw si Felicia Putri Hernat (lengkap neh nama lo, Fel!^^) dengan polosnya baru bangun jam 11 lewat banyak, padahal kita dah hebring dari jam 10! Dy ketiduran... Hebat bgt kan.. Dateng2 muka nya polos lagi... Bengong sambil nanya:
"ada apa sih?"
untung u temen gw Fel... wehehehhe...

Ya kemaren gw alhasil tidur dengan perasaan dug2jleg2... gw sempet nelpon temen deket gw, trus dy bilang "udah lo tidur... Jgn keblug aja..."
Thx y Ja...
Huhuhuhuhuhuhuhuhu...

Yawdah deh... See you..
betewe, skrg dah bener listrik nya moga2 jgn sampe kyk kmaren lg yah... Takuttttt!!!

No comments: