Tuesday, December 16, 2008

Aming Personil Band Komik Bermuka British

UAS gw stress!

Mendingan bikin postingan dah!

Yap hari ni gw pengen cerita tentang persepsi orang2 mengenai muka gw:

1. Pertama

Muka gw bisa bikin orang jerit2 bukan karena gw keren tapi karena kaget kenapa bisa ada orang yang mirip bGd sama Aming! Manusia yang pertama kali nyadar kemiripan gw dengan pemain Extravaganza tersebut adalah temen gw, namanya Dion. Waktu kelas 10 kita sekelas di 10.2, saat itu praktikum fisika. Gw ketika itu masih 15taon (wkwkwk!) masih polos dan masih rajin belajar, gw jadi ketua kelompok Fisika (ga kebayang kan!) nah Dion itu salah satu anggota gw, tiba2 ga ada angin ga ada ujan cucian juga masih nemplok di jemuran, dy nyeletuk:

“poedj, muka u mirip Aming!”

A_S_T_A_G_A gw kaget setengah mati dan hanya dalam kurun waktu 45menit saja berita itu nyebar sekelas besoknya udah seangkatan besoknya lagi satu sekolahan. Uwoooowww… gw mendadak beken! Orang2 lebih tw gw itu bernama Aming daripada Poedjie. Embel2 nama artis tersebut kebawa sampe sekarang buktinya kalo tmn2 SMA gw comment di Facebook ato Friendster: “Ming, apa kabar lo?”

2. Kedua

Pada suatu hari gw disuruh nyokap belanja ke Pasar Kanoman (salah satu pasar sentral di Cirebon). Waktu ntu gw kelas 11, masih imut juga & penurut, gw mau2 aja disuruh2 kalo sekarang sih mikir2 dulu wkwkwk! Dengan hati yang sama sekali tidak terbebani gw dateng ke sebuah toko yang jual kue2 kering kiloan, nama tokonya toko “X” (disamarkan). Nah yang punya ntu Tante2 agak bawel gto. Tiba2 gw ditanyain gini:

“De, kamu yang main band di GKI kemaren yah?”

Uuuuuwwwoooooooowwwww… Anak band?!! Nyanyi suara gw fals, pegang gitar ga becus! Katanya muka gw mirip pemain band nya gitu! Jgn2 mirip Ariel Piterpen???? Ato Charli ST12?? Giring Nidji maybe! Owyah gw tau pasti Maia Ahmad! (maunya!) aaaaa… gtw dah!

3. Ketiga

Kalo gw lagi seneng gw ketawa, kalo gw sedih ya gw sendu kalo gw mo pup jelas lah gw ekspresi pup. Waktu gw tiba di Djokdja (gw masih imut-sok polos dan baik hati-tidak sombong). Kata temen2 baru gw di sini muka gw tuh sangat ekspresif kadang agak lebay sih! Mirip cewe komik (amin akhirnya ada juga yang mikir muka gw kayak cewe). Hahahaha. Gw c cuma bisa nyengir aja dikata-katain kayak gto dan agak keberatan soalnya komik itu kan 2dimensi, ga nyata, berarti muka gw gepeng donkk & warnanya item-putih doank!

4. Keempat

Nah ketika gw udah berubah jadi orang yang amat rebel, ga rajin belajar dan ga terurus ini (ya sekarang ini, setelah ½ taun di Djokdja) gw malah dibilang mirip blasteran! Waktu denger pertama kali yang ada di kepala gw: Tamara Blesinzki, Cinta Laura, VJ Rianti, Jullie Estelle. Yang cantik2 semua! Dahsyattt! Tp yang dimaksud tmn2 kuliah gw bukan yang kaya ntu, gw kecewa. Gw tanyain miripnya dimana mereka bilang gara2 warna rambut gw coklat + haircut nya kayak band Inggris (kenapa selalu anak Band??!! Muka gw kembali dikatain mirip cowo!!!) trus idung gw gede bgd… Busseettt dah gw bersyukur deh dibilang gitu. Emang sih gw jg kadang merasa! Malah gw suka kambuh ngayal gmn kalo ternyata gw anak orang bule yang dititipin ke bo-nyok gw??? Gileee ngarang2 cerita bgd lo! Wkwkwkwkwk.

Hohohohohho. Terserah deh ya orang2 nile gw mirip siapa dan apa. Tapi klo disuruh menilai diri sendiri gw mah merasa mirip sama Emma Watson!

Gyahahhahahahahahahahahaha… Belajar lagi aaaa…

No comments: