Wednesday, November 5, 2008

Relasi Bola Basket dengan…

Inget novel Dealova??!!!

Pasti donk! Novel ni kan laris-manis & sempet jadi novel of the year. Tapi pas difilmin, reputasinya malah anjlok. Filmnya ternyata ga sebagus novelnya, penonton kecewa…

Omong2 tentang Dealova pasti ga lepas sama yang namanya sosok Dira, cowo ganteng, cool, jago basket, cuek, badannya berotot, suka makan telor, berasal dari Bali (3 terakhir bukan, itu Ade Rai! Wkwkwk !) tapi ternyata penyakitan. gw gmw bahas soal penyakit dy. Tapi yang mw gw bahas ialah:

Jerengjengjengjeng… … …

Kenapa olahraga basket selalu identik dengan cowo2 ganteng?

Pertanyaan yang agak sulit memang.

Menurut penelitian gw selama 7 taun menyebutkan bahwa emang 95,5% basketballer itu cuakepp2 tenan! Mule dari jaman es-em-pe s/d ku-li-ah waaaawww… Populasinya justru bertambah.

Otak sotoy gw mule berpikir apakah cowo cakep itu dilahirkan untuk menjadi pemain basket???? Karena bukti menyatakan bahwa cowo ekskul laen ternyata biasa2 saja malah tidak menarik:

  1. Cowo Bola

Dekil, pecicilan, jorok, HITAM, biasanya saking keseringan maen bola muka mereka jadi kayak anak kampung.

  1. Cowo KIR

Kacamata-an, mirip tukang obat Cina keliling, serius, cupu, jidatnya suka kerut2 sendiri (ajaibbbhh).

  1. Cowo Voli

Biasanya yang ga masuk tim basket cowo beralih ke olahraga voli, mereka cenderung berukuran tubuh pendek dengan tangan kekar hahahhaaha…

  1. Cowo Tata Boga

Waduwh sulit untuk dijelaskan, yang jelas pasti ni cowo punya sifat sedikit “kenyokap2an” bawel, judes, sensi, parno, lemah-gemulai.

Sedangkan cowo basket memiliki kriteria yang bisa dibilang hampir sempurna yaitu tinggi, berbadan sixpack, cool, sedikit bicara dan misterius. Wkwkkwwk. Yang terakhir emang bikin cewe2 kelepek2.

No comments: