Monday, October 27, 2008

Terjebak Hujan

Kejadian ini berlangsung kemaren (26/10/2008).

Pada hari Minggu, gw udah keabisan akal mengisi waktu weekend.

DVD yang gw pinjem: udah slese gw tonton smoa

Ngobrol sama temen2 kos: mereka pada pergi

Belajar: gw tau Senin ada remedial PsiKom tapi boleh kan seneng2 sebelum melanjutkan belajar hehehehehh…

Maen gitar (bukan, bukan gitarnya dilempar2 tapi memaenkan gitar dengan cara jari2 tangan kiri mencet2 kunci & jari2 tangan kanannya genjreng2. Nah ntu yang namanya maen gitar): udah bosen, lagunya itu2 molo, tapi…

Ahaaaaa!!!!

gw punya ide bagus, gmn kalo gw k warnet truz cari lagu2 baru!!! Ketika itu gw berasa pinter karena ide gw brilian. Coba pikir daripada lo di kos tersiksa sama remedial PsiKom mendingan lo pergi ke warnet mengunduh kord2 lagu baru truz pulang k kos lo praktekin. Having fun + Studying…

Rencana yang maha keren itu (menurut diri sendiri) gw lakukan. Ambil sepeda, keluar kos dan welcome to the warnet. Tessss… Tesss… Wah agak gerimis nih. Tapi dengan PeDe nya gw malah berkomentar:

”Paling ujannya bentar, wong cerah gini ga mungkin ujan gede”.

Masuk warnet, gw mule cari2 kord lagu baru. Rencana semula gw k warnet cuma ½ jam… Ngeluarin duit juga 1500, ga apa2 lha…

Tapi……………………….

brusssss…brooossssss…brosssss (bener ga sih suara ujan gede begitu).

Ujan angin bozzzz!!! Bussseetttt… Ga bisa pulang donk gw! Akhirnya dengan sangat terpaksa gw d warnet sampe 2 ½ jam. Facebook, Multiply, Friendster, Kompas.com, kickandy.com & website2 ga penting, gw buka, sampe tuh bosen bGt…

Ujan berenti gw bergegas (cieeee bergegas wahahahaha) pulang. Tau ga gw ngeluarin duit buat warnet berapa??!! Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah. Itu kan bisa gw pake buat beli makan. Akhirnya konsekuensi gara2 k warnet tersebut adalah makan siang abon, makan malem juga abon. Grrrrrrr… Dasar nasipp!!!

1 comment:

Abdi Dalem Oceh-Ocehan said...

abon masih daging neng...
dan enak lagi

tapi pasti bawaan dari kampung yaa, atau senjata pamungkas..kalau males keluar beli makan dan a course duit mepet (dulu aku juga sering gitu). oiya anjingnya beli berapa?aku pengin punya rootweler kayak gitu tapi baru bisa ngrasin rootbeer