Thursday, October 30, 2008

Itu Peta dan Anggap Saja Begitu

Seperti yang sudah diberitahukan di posting sebelumnya (baca Feelin’ Djokdja & aLL of this Unconnection). Kos gw bagaikan tempat terpencil yang ga diketahui masyarakat pada umumnya + dihuni oleh orang2 yang jauh dari peradaban (kecuali gw! wkwkwk !).

Nah kemarin (29/10/2008) gw ada pertemuan reboan salah satu UKF yang gw ikutin di kampus. Pertemuan ntu di jalan Pogung jadi bukan di kampus. Biasanya gw pergi sama Riena, temen gw, anak-Ponti-berekspresi-datar-yang-sangat-suka-sekali-telepon, pake motor pinjeman. Tapi… Mendadak si Riena masuk angin, emang beberapa hari ini Djokdja ujan terus (thx! God!) pusing2, muntah2, boker2 (2 terakhir ga bener lebay!) Lalu gw ijin ke Mas yang mulutnya ga bisa nutup;Mas Benny yang notabene adalah humas nya UKF tersebut:

“Mas Benny. Riena & puji ga bisa dateng Reboan hari ini.

Riena mendadak sakit krn keujanan. puji ga dateng krn ga ada

Riena (ga ada tebengan mxsdnya). Skian & trimakasih!”

Kira gw Mas Benny bakal bales:

“O gitu. Yawdah, minggu depan dateng yah!”

Dan gw bakal loncat2 kesenengan, bisa pergi WS-an (nge-net di workstation perpus yang gratis ntu) tapi… Dy bales:

“puji, aq smperin

aj.kosny dmn?”

“puji dpaingan kan?d

daerah mana.yg jemput k sna si

krisna,preman

paingan.jd sante

aj,dia apal daerah sna.”

huaaaaaaa… Akhirnya dengan sedikit kekecewaan krn gbs WS-an gw nerima untuk dijemput. Trus, gw jg dgn baiknya mengirim peta letak kos gw yang sengaja gw bikin di henpon.

Truz… 5menit kemudian Mas Krisna (yang lumayan keren & suaranya bagus, dalam konteks ini gw bersyukur gabisa nyetir motor) dateng, truz tiba2 dy ngomong:

“Kamu tuh jayus bGt yah!”

Gw bingung, maksud nyahhhhh???!!!

Ternyata di basecamp mereka ngetawain peta yang gw buat. Lebay bGt gitu sampe bikin2 peta d SMS. Kreatiph sih kreatiph tapiiiiii… Haduwhhhh… Sementara mrk ngetawain, gw cuma bisa nyengir & ngomong:

‘… … … *’

*judul posting di atas

1 comment:

Abdi Dalem Oceh-Ocehan said...

aku ngajar mbak...

wah postinganmu pake bahasa gaul..dan kebanyakan anak mahasiswa gitu yaa?!?dadi ora dong kiye

ho'oh kemarin ada keinginan yang tidak terwujud jadi bingung mau mulai dari mana lagi...