Friday, October 17, 2008

Ampuunnnn DJ*!

*Dosen Jogging

Kuliah itu ribet.

Kuliah itu susah.

Kuliah itu astafiruglloh alazim!!

*tmn2 muslim, tulisannya bener kaga c??

Gw bru ngerasain gmn rasanya kuliah. Perlu dicatat bagi orang2 yang bilang kuliah itu enak, salah GEDE!!! Haduwh mau jadi sarjana susah banget yah. Bangun pagi2, jalan cepet 1kilometer, naek tangga 4 lantai, nyampe2 di kelas diceramahin materi kuliah, turun tangga, makan bentar, cabut naek tangga lagi, balik turun tangga. Gw mikir ni kuliah apa latian atlet bulutangga* c???

*nama olahraga baru, jadi gini orang yang paling cepet nyampe di lantai teratas ato nyampe di lantai terdasar dialah yang menang. Dapat dimainkan oleh 2 orang ato lebih. Ada juga bulutangga estafet seperti halnya lari estafet, atlet bulutangga estafet akan mengoper2kan stik kayu 21 cm kepada temannya di tangga berikutnya. Dalam olimpiade cacat mental 2012 di Uganda cabang olahraga ini akan dipertandingkan.

Balik k persoalan. Nah selain masalah di atas gw jg bermasalah sama yang namanya dosen. gw paham semua manusia itu diciptakan unik tapi yang ga gw pahami kenapa saking uniknya manusia itu jadi sulit dimengerti (lo ga ngerti kan maxoed gw?? gw aja yang ngetik ga ngerti wkwkwk !). Di pelajaran Sosiologi gw menemukan dosen yang seumur idup ga bakal lupain nama nya Pak Andreas Ambrosius Susanto, PhD (gw hormat kan masih menyertakan gelar nya yang mahatinggi ituwwhh!!) ga ada yang salah sama penampilannya, gaya ngomongnya emang agak aneh c kayak keselek biji salak tapi bukan ntu yang bikin masalah. Tiap kuliah Sosiologi bawaannya deg2an molo malah temen gw ada tuh yang bawaannya kyk pengen ngelahirin; otot muka menegang, mata menonjol, rambut acak2an, mulut mangap ngambil napas, perut mengeras (emang gitu ya ciri2 orang mo melahirkan??!! Wkwkwk !) pokoE tegang. Beliau (cahilah beliau) adalah orang yang berpikir kritis & amat sangat logically plus realistis. Tiap ada anak yang jawab pertanyaan pasti dy kejer terus sampe ntu anak ga bisa ngomong apa2;mendadak bisu. Tipe2 kayak gini mengingatkan gw sm Pak Kamdhi guru bahasa Indonesia gw pas SMA. Tapi lebih parah, apa yang dy omongin bukan ga nyambung lagi melainkan ga masuk. Tingkat tinggi bGt. Sampai suatu saat gw pernah coba2 jawab pertanyaan dy. Yang ada respon ntu orang: senyum sinis, ngomong dengan nada merendahkan, sambil kibas2 rambut ternyata di ujung ada yang manggil dy “doggy..doggy..come..here..” (yang ini boong). Ya pokoE gitu lha. Mengerikan, kelas jadi spooky. Besok2 gw jadi pengen panggil Shaggy & Scooby nehh.

Gw ngerti c maxoed si Pak Andreas itu begitu supaya mahasiswa nya terberdayakan dengan baex (ga ecek2, kata Pa Kamdhi) bisa jadi mahasiswa yang betulan & ntar lulus bener2 fresh graduate yang bermutu. Mungkin kite2nya aje yang ga biasa & udah lama ga mikir keras jadi kaget sama cara ngajar dy yang extreme. gw pengen bisa dapet nile A di mata kuliah dy (coba Pak Andreas baca postingan ini yah wkwkwk!) kayaknya bangga gitu kalo dapet nile A di mata kuliah yang berbobot. Wkwkwk! gw akan berusaha untuk itu.

Yap udah de. Da2h.

Lo ngerti kan judul postingan ni ga nyambung sama isinya. Wkwkwk !

1 comment:

Anonymous said...

semangat banget deskripsiin dosen lu...hehe...emang lu kuliah dimana poedjie? jurusan apa?

met kenal yah, gw juga surnamenya widjaja...;)

a.widjaja@yahoo.com