Sunday, February 17, 2013

February Events

Selamat pagi! Selamat hari Minggu.
Yeaaaaa!!! Sudah sudah akhir minggu lagi, sudah pertengahan bulan kembali. Lagi-lagi, kenapa hari-hari terlewati sangat cepat, huhuuhuhuh.. Skripsi, cepet jg donk jalannya *curhatcolongan* By the way, di bulan Februari ada beberapa life-event yang menurut saya kurang afdol jika terlewatkan. Hehehhehehe.. Maka karena lumayan bermakna, saya posting di blog. Wkwkwkkwkw..

Yang pertama adalah Hari Tahun Baru Cina (Imlek ato bahasa Inggrisnya Chinese New Year/Lunar Calendar New Year) – 10 Februari. Imlek tahun ini lagi-lagi saya merayakannya di Yogyakarta. Sudah 2 tahun ini saya tidak merayakan Imlek di rumah. Kalo tahun kemarin karena saya KKN di kaki Gunung Merapi, kalo yang tahun ini karena saya cape bolak-balik pulang ke rumah, dalam kurun 2 bulan belakangan saya udah bolak-balik pulang ke rumah 3 kali. Hwhwhhwhww.. So, saya bikin acara sendiri ajah di Yogyakarta, bersama dengan teman saya, Dicky, yang ga pulang jg pas Imlek, kami bikin acara : Imlek Fine Dining gituuu.. Lalu, kami ngajak dua teman kami, Marsha & Nino. Dan mereka mau, kami ajak makan di Grand Hyatt, Jalan Palagan wkkwkwkwkw..

Imlek Fine Dining - members

Acara Imlek Fine Dining, sebenarnya nama samaran acara makan hedon2. Heheheheh.. Sok2an aja saya ganti2 nama biar agak kerenan. Sebenarnya keinginan buat makan SUPER DUPER ENAK itu udah kebayang di otak dari sekitar setengah taun yang lalu. Berbekal pengalaman makan malam gratis di Hyatt bersama Ms. Diane, pede lah kita b5 (Dicky, Nino, Marsha + pacar-Mz Didim, dan saya) untuk pergi ke sana. Wkwkwkwkkw.. Kocak juga si kita2 ni, udah gitu pake acara bikin dress-code nya ‘baju ke Gereja’, alias yang agak rapihan gitu, *tepokjidat*.

Hyatt Restaurant Interior

Di Hyatt, kami ikutan makan2 dengan konsep buffet bernama Sunday Brunch. Boleh saya bilang, highly recommended!!! Dijamin puas deh. Harganya memang mahal 125.000/net dengan ppn 15% jadi 150rb. Hanya saja buat makan dengan berbagai macam menu dari Eropa-Asia, servis khas hotel berbintang 4, dan kenyamanan tempat tingkat tinggi, harga tersebut pantas koq. Berhubung hari Raya Imlek, spesialnya, makanan2nya jadi bertema Imlek, nasi gorengnya ala negri tirai bambu, mie, asparagus, ada dodol plus teman2nya - kue2 imlek gitu, sampai ke es buah leci yang entah udah berapa lama yaaa saya ga makan ituuu.. Makanan yang lain adalah barbeque, bakso kuah, sushi, seafood – veg salad, berbagai macam bakery, dll. Semua ditata apik dan cantik dehhhh.. Suka-suka..

Green .. green.. green..

Itu adalah event pertama, nah event kedua adalah hari Valentine tanggal 14 Februari. V-day tahun ini seharusnya bisa jadi spesial, karena ini v-day pertama saya dengan Mr. TPLP. Tapi berhubung, Mr. TPLP sedang melaksanakan tugas perkuliahan – kerja praktek di kota Bogor. Jadilah kami, hanya bertukar SMS ucapan selamat. Hahahhahahah.. Lalu, seperti biasanya, v-day di dunia perkuliahan itu entah kenapa sangat hambar, ga ada heboh2an kasih cokelat, boro2 bunga. Hehehhehe.. Saya sendiri dapat cokelat dari Vina, adik kos angkatan 2011. Malam harinya, saya kumpul2 dengan teman2 sesama wong Cirebon dan makan2 lagi deh di foodcourt lumayan baru - Jogja Paradise di Jalan Monjali yang lagi-lagi menurut saya tempat yang lumayan asik buat nongkrong & ngobrol lama dengan makanan yang ga mahal-mahal amat. Udah gitu banyak yang cling2 pula, eeeee.. Jaga mata, jaga mata.. Wkwkwkkwkwkw..

Cirebonese!!!!!

Heeeee.. Yap, itulah dua event di bulan Februari 2013. Senang bisa melewatkan semuanya bersama teman-teman, entah apakah tahun depan masih bisa merayakan seperti ini lagi. Bahagia, di saat bulan2 terakhir saya di Yogyakarta, saya tetap bisa in-touch dengan mereka. :)

best regards,
puji wijaya, counting the day

1 comment:

pak Samsul said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m