Sunday, July 15, 2012

The Wijayas Family Trip - Introduction

Haluuu..
Selamat hari Minggu.
Hmmm.. Sempat mikir2 juga, hari Minggu kyk gini enaknya posting tentang apa ya. Diingat-ingat lagi ternyata saya belum posting tentang liburan saya akhir Juni – awal Juli kemarin. Sebelum basi, okelah, saya buat posting tentang liburan, mumpung hawa2nya masih liburan juga. Wkwkwkwkw.

Liburan sekolah kali ini saya dan penghuni rumah (Mama, Papa, dan adik saya, si Ndut) mengunjungi kakak saya di negara sebrang. Terhitung selama pernikahan Kakak saya bulan Oktober 2011 lalu, kakak saya tinggal di negara lain gitu. Sempat 3 bulan menclat ke US mendampingi suaminya mengerjakan proyek di sana, akhirnya Kakak saya settle juga di … Singapura. Sebenarnya liburan ini bukan Mama-Papa saya yang buat rencananya. Kakak saya dan suaminya yang sengaja men-set liburan ini. You know, keluarga saya kan bukan tipe keluarga doyan piknik. Mama saya pikir jutaan kali kayaknya kalo mau pergi2 untuk liburan (baca: tutup toko). Kalo Papa saya si tipenya santai, liburan hayuk, ngga juga gpp, dy mah orang paling santai se-dunia (kayaknya nular ni ke saya).

Orang yang paling semangat untuk pergi2 liburan tentu saja saya dan si Ndut. Adik saya, si Ndut yang paling excited deh, selain memang lagi masa labil (remaja bo!), dy gemar berhedon-ria. Saya sendiri, senang banget bisa berlibur lagi dengan keluarga, sudah lama sekali lho kami ga pergi2 ke luar rumah dengan tujuan à PLESIR (jadul banget ya kata ini). Terakhir, saya ngerasain ‘plesir dengan keluarga lengkap’ itu kayaknya pas kelas 5 SD, waktu itu ke Bali, itu jg perginya bareng sodara. Seringnya keluarga kami ini pergi2 untuk mengunjungi sodara, silahturahmi, ke nikahan kerabat, ato mentok2 ya makan bersama di luar rumah, tapi itu juga jarang2 banget. Jadi ya, momen liburan tahun ini bisa dibilang berkesan. Lalu, lucunya juga, sekarang keluarga saya kan nambah, Kakak saya sudah punya suami, saya jadi punya Kakak laki-laki. Hore.. Hore.. :)


So, bagaimana petualangan keluarga Wijaya di Singapura??
Oke siap-siap ya, stay tune.

regards,
puji wijaya, blogger daughter

No comments: