Love is in the Air

Malam itu gw ngenet di kampus bareng sohib footraffic gw, Nina. Rencana gw mau ngajarin dy beberapa hal mengenai blog. gw janjian sama Nina jam 7 sih.. wkwkwkkwkww.. tapi gw baru dateng jam setengah 8 huahahhaa.. Maap ye Nin.. Otak karet emang ane. Akhirnya kita melakukan kegiatan berselancar kami..

Selese dengan pengajaran menjadi blogger yang baik dan bijaksana. Biasa lha yaaaa.. Kalo ngenet tapi ga buka facebook, kow kyknya gatel yah tangannya hahahha. Ketika itu gw udah lama bgt.. Ga buka facebook. Bisa jadi ada 2-3 harinya. Maklum, gw kan skrg udah bkn internet geek lagi.. Yang tiap hari kerjaanya onlen mulu ngalah2in Olga Syahputra wkwkwkk..
Nah, kebiasaan lama gw muncul de gara2 ini..
Yaitu : stalking orang-orang di facebook, mule dari tmn2 SD sampe kuliah. Heboh2 gw & Nina ngetawain status update orang2 yang kocak & di luar akal sehat. Sampe akhirnya gw keinget sesuatu :
“weh udah lama ga liat fb cowo TPLP”
(sepertinya pembaca sudah tidak asing ya dengan inisial ini wkwkkwkwkw..)
bukalah gw fb TPLP dan… mendapati dia hari Jumat yang lalu memposting pergantian status hubungannya:

cowo TPLP in relationship with cewe TPLP

tertegun,
tapi setelah itu..
gw tertawa..
lho koq ketawa????

gw merasa sangat lega dan bisa meyakinkan diri sendiri bahwa:
Puj, dia baik-baik saja dan bahagia dengan hidupnya, jangan kuatir.

:)

Dan gw baru sadar malam ini adalah malam hari Waisak. Hari yang sangat berarti buat gw di masa lampau dan tetap menjadi hari istimewa untuk gw di masa kini.

Congratz & Longlive, Chris & Evelle :)


Comments

ji, gw baru baca yang ini dan tetep pengen nanya, "are u ok?"
hahahah
:)