Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Ulang tahun?
Sejenak mendengar kata ulang tahun, saya jadi teringat masa kecil. Huaaaaaaa.. Ulang tahun memang selalu identik dengan anak-anak yaaa.. Hmmm.. Padahal harusnya tidak juga.. Semua orang berhak merayakan ulang tahun. Saya, kamu, dia, mereka, kami, kalian, berhak merayakan ulang tahun bagaimanapun acaranya dan keadaannya.

:)

Jika saya ditanya soal ulang tahun, kesan saya tidak begitu baik dengan ulang tahun saya. ‘Tidak begitu baik’ bukan karena saya pernah mengalami kejadian traumatis di hari tersebut, tapi karena saya belum pernah merayakan ulang tahun. Tanya kenapa?? Hahahhaa..

Ulang tahun saya jatuh pada tanggal 25 Juni, tanggal tersebut termasuk dalam hari-hari liburan sekolahan. Maka, saya belum pernah merayakan ulang tahun yang ramai, yang saking ramainya bisa mengalahkan orkes tunggal dangdutan di kampung sebelah. Ada si keinginan dalam diri saya, kapan ya saya bisa merayakan ulang tahun dengan spesial.

Omong-omong soal spesial..
Sebuah ulang tahun yang special tentunya bukan hanya dapat dilihat dari semua yang terlihat ‘wah’. Seperti, panggung mewah, bolu tujuh tingkat, ato gedung convention hall yang mahal dan hadiah spektakuler. Terkadang hal-hal inilah yang membuat banyak orang malas untuk membuat sebuah perayaan ulang tahun. Karena yang bagus/berkesan itu selalu identik dengan kemewahan, dan kemewahan itu selalu berkaitan erat dengan uang yang tidak sedikit pastinya. Padahal, untuk membuat sebuah perayaan ulang tahun yang berkesan, kita hanya perlu membuat sesuatu yang ‘BERBEDA’.

Seperti halnya Garuda Food, yang memberikan sebuah inovasi baru dalam memeriahkan perayaan ulang tahun anda dan keluarga. Garuda Food yang sudah berkarya puluhan tahun di Indonesia menawarkan sebuah penawaran menarik untuk anda yang ingin ‘BERBEDA’. Tinggalkan semua yang mahal.. Sekarang kita beralih ke beberapa paket menarik dari Garuda Food:

1. Paket Ultah Ceria
HANYA Rp 10.000,00 saja /paket
Detail paket:
2 Pcs : LEO Keripik kentang
1 Pcs : Pilus, Kacang Telor, GarudaKid, Gery Cokluut, Chocolatos, Gery Pasta, Piramid, Gery 'O Donut, Gery Salut Hazlenut, Gery Messes, Clevo, Okky Jelly
*ket : minimal order 50
(topi dan kartu undangan included)
Dalam Paket Ultah Ceria ini apabila anda memesan dengan minimum order 100 paket, anda akan mendapatkan balon gratis. Balon ini semakin melengkapi kemeriahan ulang tahun anda.

2. Paket Ultah Happy
HANYA Rp 10.000,00 saja /paket
Detail paket:
3 Pcs : LEO Keripik Kentang
1 Pcs : Pilus Kapsul, Pilus Sapi Panggang, Kacang Telur, GarudaKid, Gery Wafelatos, Gery Messes, Gery Chocolatos, Gery Pasta, Gery Salut Hazlenut, Gery Piramid, Gery 'O Donut, Gery Cokluut, Gery Chocolate, Clevo, Koko Drink, Jelly Drink
5 Pcs: Ting-ting
*ket : minimal order 50
(balon, topi dan kartu undangan included)
Makin menyenangkan dengan Paket Ultah Happy karena semuanya sudah lengkap.. Wow..

Cara memesannya pun tidak sulit buka link ini dan informasi mengenai how to order didapatkan.


Saya jadi punya ide bagus mengenai ulang tahun saya tahun ini, tidak lain tidak bukan, dengan membeli paket ulang tahun dari Garuda Food dan karena paket meriah ini saya jadi bersemangat untuk merayakan ulang tahun saya ohoohohohh.. Tanggal 25 Juni boleh saja libur sekolah but the birthday show must go on.

regards
puji wijaya

Comments

Anonymous said…
Hah?!! Masa si de kamu ga pernah ngerayain ulang taon??
Bukannya pernah ya, waktu kecil?

-cicimu-
pernah Ci.. tapi kan itu cm keluarga doank.. ga rame2.. trus pas TK dirayain tapi bukan pas bulan Juni tapi Aprill .. wkkwkwkwkw..
mantap.. ayo meriahkan [kontes SEO] pesta ulang tahun... semoga sukses..
btw,,.. artikelku uda terbenam di google..