Escaping from Qualitative

Horaz!
Selamat siang!
Tahukah anda sekarang saya ada dimana???
Di perpustakaan Mrican (lagi) wkwkwkwkwwk..
Lho????
Ga kuliah siang2 gini????
Hari ini dengan sukses gw bolos kuliah metodologi penelitian kualitatif ahahahaha (seneng banget). Hmmm.. sebenarnya pengennya sih ga bolos, tapi gimana yah, kuliah kualitatif semakin lama semakin menekan sepertinya jadi keinginan untuk membolos semakin besar, yaaa untuk sekali ini saja, Senin depan ga bolos lagi koq.. wkkwkwkwkwkw..

Sudah lama gw ga memposting sesuatu di blog. Ahahahhaaa.. Kyknya jadwal gw tiap hari penuh ajah neee.. Jadi pusing sendiri.. Lalu gw jg lagi kena sindrom 25 SKS dimana tugas gw jadi banyak uuhuhuhuuhuh.. Karena stress mikirin tugas yang ga habis2 akhirnya gw meminjam DVD Glee Season 2 punya adek angkatan gw & sekarang hampir tiap hari gw berkutat dengan tontonan Glee!!! Kurt Hummel, Sunshine Corazon, Rachel Berry dan kawan2.. huahahahah.. nonton Glee udah kayak makan, 3 kali sehari... Bikin tugas???? Humummmmm... (mikir keras)..

Lalu, ada kabar (yang entah baik atau buruk), mulai bulan Mei 2011, gw ga lagi punya koneksi internet di kos. gw memutuskan untuk off untuk sementara waktu (mungkin 1-3 bulan ini) dan mencoba menjadi warga perpustakaan yang baik wkwkwkkwkw.. Jadi, karena gw udah ga punya koneksi internet, kalo kerjain tugas gw harus ke perpus untuk dapet akses gratis.. Kalo ke warnet hmmm kyknya ngga de.. >.< gw gtw gmn nasib blog2 gw ntar. Yang pasti gw si pengennya si blog2 juga ga terlantar.. Ehehhehe.. Amen. 

Ga kerasa sudah 2 taun gw langganan internet di kos.. gw inget banget tu pas pertama kali ngenet di komputer sendiri rasanya kayak 'ajaib' banget.. Ahahahaha.. (April 2009). Setelah menimbang2 banyak hal, maka gw memutuskan untuk memutus sambungan internet yang selama ini menemani gw di saat suka dan duka. Jujur, harapan gw: gw pengen jadi orang yang tidak suka 'menggampangkan' sesuatu. Karena selama ini yang gw rasakan ketika ada koneksi internet di kamar sendiri. gw jadi orang yang 'malas' dan 'nunda2':
"aahhh.. gampang de ntar dikerjain malem ajah.."
"waaa tugas kyk gini si yodah cari internet ajah ko-pas (copy-paste.red)"
"nanti aaa kerjain tugasnya, gw mau stalking facebook dlu wkwkwkwkkw" (lalu yang terjadi ketiduran & tugas terbengkalai, pagi baru dikerjakan..)
hmmmmmm.. Koq saya jadi mahasiswa payah!

:(

Doakan ya perkembangan hidup gw selanjutnya bagaimana.. Ahahahahah.. Ya, gw selama ini 'agak' terkenal sebagai org 'internet geek'. Skrg ketika semua2nya jadi offline.. Mungkin gw akan merubah status diri gw menjadi 'book nerd' wkwkwkwkwkw..
Semangka2 kawan..


No Internet, No matter!
:)

Comments