Easter Busy Moment

Selamat Malam.
Sudah jam setengah 10 malam. Wow. Hari ini berlalu begitu cepat ya, seperti biasanya hahahahha.. Coba aja ya satu hari itu lebih dari 24 jam, lebih menyenangkan sepertinya..
Besok (Kamis, 21 April 2011) kampus gw udah mulai libur. Karena kampus gw itu universitas Katolik, jadi liburnya lebih cepat dan lebih lama dibanding univ lain.. Salah satu enaknya sekolah di private school ni begini wkwkkwkwkwk.. Libur mulu kerjaannya..

Omong2 soal libur. Liburan paskah kali ini gw ga pulang ke rumah. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana tiap malam sebelum libur pasti gw udah heboh dengan packing dan menunggu travel. Tapi malam ini, gw ada di depan komputer & posting something new for my blog. Eheheheheh..


Pasti agak mengherankan kenapa liburan paskah kali ini gw ga pulang ke rumah? Mungkin kalo orang yang ‘sotoy’ ngira kalo gw, ga pulang ke rumah karena gw punya someone special di sini, jadi gw paskahan sama ‘doi’ (gosippp abeeezzz). Hahahahah.. gw memang punya ‘teman dekat’ tapi dia ajah pulang kampung koq, ahahahha.. Yang ada gw di sini, emang bener2 jomblo. Alasan yang sebenarnya ada banyak, salah banyak nya I write on here, pals:

1. Penasaran dengan suasana Paskah di Jogja
Yupp, ini tahun ketiga gw berada di Kota Pelajar. Jadi, sayang ya kalo gw ga ngerasain Paskah-an di sini. Tahun depan, gw belum tentu lho ada di sini. :) ato mungkin ‘gw di tahun depan’ lagi ngerjain skripsi, malah jadi pengen pulang mulu. Ahahhaha..

2. Berbisnis
Oya, ini yang belum gw ceritakan di blog. Jadi, teman2, semester ini gw melakukan suatu kegiatan entrepreneurship bersama 2 orang teman gw Dicky & Nino. Ini proyek iseng si ehehhehe, dengan tujuan “HURA-HURA”. Ahhahahah.. Jadi kami membuat sebuah Clothing Provider. Teman2 yang mau bikin kaos, polo-shirt, jaket ato apapun yang berbau konveksi. Kami bisa buatkan dengan harga yang sangat terjangkau.. Keren kan??? Ahahahaha.. Hubungannya dengan liburan yaitu gw ada beberapa janji untuk beresin urusan bisnis2an ini di liburan Paskah, mau ga mau harus diurusin kan.. Namanya aja besnezzzzz.. >.< (sok gaya bgd si gw).

3. PR & Tugas
Yak.. Tugas kuliah yang agak menumpuk dan.. Eheemmmm.. Ga ada habisnya.. :) ayo2 dikerjain.. Selagi masih libur lho!!!

Ya.. Itulah 3 alasan gw..

Hmmm.. Agak dilemma juga si gw ga plg ke rumah. Soalnya tnyata Kakak gw pulang ke rumah & yang pasti Paskah ini jadi Paskah terakhir buat dy sebelum menikah dan pindah negara. Hiks.. Hiks.. Hiks.. Maaf ya.. T.T

Oke deh.. Sekian posting singkat dari gw. Selamat liburan semuanya.. Life is still going on..

regards
puji wijaya, busyman on easter! Wwkwkkwkwkw..

HAPPY EASTER WEEEK ALL ..

Comments

Anonymous said…
Iya niiiy.. Pudjooo.. (>O<)
Lain kali klo aku pulang lagi kamu juga harus pulang ya.. (maksa).

Gbu, dear.

-cicimu-