Semester Enam Ini

Halo.. halo..
tebak.. gw online dimana???
akhirnya setelah sekian lama, gw nge-blog di perpus kembali.
oohohohohohoho.. gw sekarang lagi menunggu jeda kuliah jam 1. Jadi daripada ga ada kerjaan juga, mendingan gw ngeblog. :)

cerita.. cerita..

gw barusan mengikuti satu kuliah, mata kuliah yang umum, bernama psikologi klinis, spesialnya ini adalah kelas gw yang kedua (sebelumnya, setahun yang lalu, gw pernah mengikuti kelas ini) :P
aahahhaha.. dengan kata lain gw mengulang mata kuliah tersebut.. lazimnya, qta mendapatkan mata kulih ini di semester 4. Nah, karena gw dapet nilai C, maka gw mau gmw mengulang mata kuliah tersebut. Demi menyelamatkan IP gw. Wkwwkwkwkwkwk..

Ketika di kelas tadi, anak yang mengulang hanya 2 orang, gw dengan satu anak 2006 yang gw jg udah kenal dy sebelumnya. Dan peserta perlkuliahan yang lain???? 30-an anak2 angkatan 2009 (semester 4). Dalam hati, gw ketar-ketir juga c, waduw gmn ni, ga ada temennya, T.T tapi di sisi yang lain, semangat gw terpacu:
"ayooo kamu pasti bisa menjadi senior yang keren... WAHAHAHHAHAHA.." sambil ketawa bak pahlawan bertopeng.

Untuk semester ini, gw merasa semester ini spesial. Ada beberapa alasan:
1. Untuk pertama kalinya dalam dunia perkuliahan. gw menjadi mahasiswa KUPU-KUPU (kuliah-pulang, kuliah-pulang)
2. gw mengulang beberapa mata kuliah 'adik2 kelas 2009 & 2010' di semester ini. Pengalaman pertama sekelas dengan mereka. :)
3. akhirnya gw bisa belajar gitar lagi. gw mengikuti kursus gitar di satu sekolah musik di Jogja
4. gw membuat BAB 1 & 2, SKRIPSI gw. Akhirnya.. penantian itu tiba hahahhaha.. walaupun belum resmi menjadi mahasiswa tingkat akhir dan mengambil mata kuliah yang berhubungan dengan itu. Tapi gw senang sudah bisa memulainya dengan kesadaran pribadi. :D

Yap... hmmm.. semoga sih semester ini lancar saja seperti semester2 sebelumnya.
Amen.
God bless.

Comments