Partisipasi dalam Ojanto' Event

Hae.. hae..
promosi ni teman-teman.. temen gw, namanya Ojan punya gawean seru banget. Siapa yang suka bikin2 prakarya, pasti seneng sama acara satu ini. Soalnya, dengan ikutan Play Your Magic Hands! Dijamin, dapet insight & menggebu-gebu untuk buka usaha kreatif.. Ahahhahahahha..

Info lebih lanjut, bisa teman-teman langsung klik aja gambar di samping, oke????

gw mau cerita pengalaman gw kemaren ikutan kelas ini. Sebenernya udah lama banget gw pgn ikutan, tapi baru kesampean kemaren siang. Ohohohho.. Akhirnya gw ikutan juga brur! >.<
Di episode kali ini, kami diajarkan membuat kartu ucapan plus amplopnya??? Terkesan simple??? Tunggu dlu.. Ini bukan kartu ucapan biasa..

Kartu ucapan dengan kreasi stencil. Stencil itu apa ya??? Stensil itu bacaan dewasa tahun 80-an.. wkwkwkwkwkw.. Memang sih bener, tapi yang dimaksud di sini ialah stencil bukan stensil. Ahahhahaaha.. Bisa dibaca http://en.wikipedia.org/wiki/Stencil , nah, seperti gambar di samping, kartu akan jadi seperti itu. Keren kan.. gw aja buatnya sampe keringetan, gara-gara ide gw terlalu abstrak ahahhaha..

Untuk membuat ini semua tidak makan waktu sangat banyak lho, dalam waktu 60menit juga sudah bisa jadi, tergantung tingkat kesulitan stencilnya & bagaimana kamu mempercantik kartu ucapan tersebut.

Hohohoh.. Bisa jadi alternatif gift unik pas v-day & hari2 spesial lainnya. Daripada beli kartu ucapan mahal2, mendingan bikin sendiri. Ada sentuhan personalnya.. uuhuhuhuhuhu.. Co cwit sekali... wkkwkwkww..

Oke de, teman2 selamat mencoba ya. Jangan lupa, bagi yang berdomisili di Yogyakarta, ditunggu hari Selasa jam 3 sore di Foodfest JaKal..
:)

sumber foto dari sini.

Comments

Yusnita Febri said…
jangan lupa sharing dimari cara buatnya yaa..
lagi suka bikin kartu ucapan..
soalnya baru ngeh saat ke gramedia.. duuh duuh.. kartu begitu doang ada yg sampe 20 rb..
jiaah mending bikin kale gak sampe 5rb.. *tipe iriit hehe..
Anonymous said…
betul mahal bgt kalo beli Mba..
bangkrut de.. ntar ya aku share cara buatnya.. :D