Natal Sebulan Lagi

Selamat malam.
Huaaaaaaaa.. Tadi jam setengah enam sore gw mengikuti misa di kampus dengan teman2 kos gw. Dan gw baru nyadar kalo minggu ini sudah memasuki Masa Adven. Ooooowww.. Informasi : Masa Adven itu ialah masa dimana kita sebagai umat Katholik mempersiapan hati dan pikiran sebelum Natal. Masa ini ditandai dengan dinyalakannya lilin pada lingkaran Adven setiap minggunya (total ada 4 minggu). Hal ini mengingatkan gw pada sesuatu : Sebentar lagi Natal yaaaaaaa.. lalu tiba2 ada bunyi... Pooooffffff..
BENTAR LAGI UJIAN YAAAAA..
aaaaarrrggggghhhh..

Hahahhaa.. Ya memang benar. Sebentar lagi natal & sebentar lagi ujian.
Tanggal 14 Dec 2010, gw ujian akhir semester 5. Hmmm.. Ga kerasa sudah 2,5 tahun gw menjalani masa-masa kuliah dengan banyak suka dan duka. Banyak cerita2 yang kalo di flashback.. gw jadi sedih sendiri wkkwkwkkw.. Lalu, sudah dua-setengah-tahun pula gw menulis di blog ini, it's surprised me, mengetahui gw sudah menulis 186 posting dalam waktu 2,5 tahun. HAahahhaha.. Puas sekaligus heran.. Koq bisa yaaaaaa.. :)
Hmmmmmmm.. Yap2.. Semoga semuanya lancar yaaaaaa.. Doakan saja. Ga ada halangan, semuanya beres deh.. Tugas2 akhir juga ga ada yg telat2 & 'sesuai' dengan keinginan Bapa-Ibu DOSEN yg terhormat. :p
Akhir kata :
cepat2 selese deh ujiannya, lalu gw bisa plg ke rumah: Natal, ketemu teman2 lama & yang pasti bisa ngehias pohon cemara peliharaan gw ahahhahaha..


see you soon..
:)

Comments