Saturday, October 30, 2010

What's Wrong with Yogyakarta

Beberapa hari ini, seperti yang teman2 lihat di tivi. Indonesia sedang dilanda bencana tiada akhir, dr tsunami P. Mentawai, banjirnya kota metropolitan Jakarta sampai erupsi Gunung Merapi. Iya, Merapi Mt. yang sangat dekat dengan tempat sekarang gw berada. Iseng pagi2 buka Kaskus.us gw menemukan beberapa foto yang menarik tentang keadaan desa2 yang jaraknya hanya beberapa kilometer saja dari Merapi Mt. sbb:

full of 'salju'

evakuasi korban

Dan, taukah anda teman, tadi pagi sekitar jam 1 pagi. Kota Yogyakarta dilanda hujan abu hingga pagi harinya. Siang hari hujan abu masih rintik2 juga. Membuat kota ini mendadak mirip kota2 di Timur Tengah ato Arab sana. Hohohohohoh... Ada apakah dengan Jogja??? Kenapa jadi begini??? Saya juga bingung..

putih-putih kelabu ali baba

perempatan jalan kaliurang, mantabbhh !!!!

Thanks buat teman Kaskus dan Mas Bondan yang telah meminjamkan gambarnya untuk dipajang di blog saia..
:)))
Berdoa saja semoga semuanya baik2 saja.
Wish us luck!

4 comments:

Anonymous said...

De, harus pake masker selalu yah.
Abunya berbahaya juga untuk paru-paru.

-DianPW-

Anonymous said...

De, harus pake masker selalu yah.
Abunya berbahaya juga untuk paru-paru.

-DianPW-

Dese said...

Puji keren bgt fotonya..

Anonymous said...

hmmmm....semoga bisa masuk komentnya..hehehe
sedih banget liat jogaja k gini...kalau dtnya sapa yg salah past gax ad yg maw dsalhkan...pasti mikirnya karena peristiwa alam dan itu alamiah...tapi menurutku alam pun mulai bosan dengan manusia..merapi batuk karena pengen ingatin manusia...mentawai menangis cz ulh manusia...skrang coba tanya diri sendiri..sudahkah kita menjaga dan bersahabat dengan alam..??