Friday, October 15, 2010

PBB Recent Team a.k.a PhD Family

Ini adalah semester terakhir gw bergabung di team penelitian ini (karena penelitiannya juga udah mau selese hahahahah..) akhirnya.. Banyak hal yang dilewati bersama Psychology Beyond Borders.. Kerja keras, persahabatan, keluarga, minat baru, pengalaman dan lain-lain. Sampai pada akhir projek, hanya ini yang bisa gw kasih sebagai kenang2an :
PBB USD Team Profile :

cekidot!!!

Siswa Widyatmoko
Dosen gw, pernah sekolah di India, ahli dalam bidang riset-meriset dan seorang psikolog klinis dambaan ibu-ibu. Bapa ini sering dapet grant (enak bgt..) & ngikut konferensi seksualitas. Hobi masak, panci favoritnya ialah panci presto, trus akrab banget sm kelinci-kelincinya yang lutu2 (dan menggoda untuk dimasak hahahahha..)


Haksi Mayawati
a.k.a Ibu Siswa, istri nya Pa Siswa, orangnya detil audzubilah, keren dalam mengorganisir sesuatu, cocok jadi pemimpin. Hobi nya tidak jauh beda dengan suaminya yaitu masak & ngerawat kelinci wkwkwkkwkw.. Suka banget sama kupu2 & concern dia di psikologi mengenai hubungan remaja dalam percintaan ohohohohho..


Berta Devi Aryani
Mahasiswi Magister profesi psikologi klinis UGM. Si Mami orangnya aktif banget, tiada hari tanpa kegiatan ohohohho.. Dibalik kesibukannya yang luar biasa, dia tetep bisa deket sm Kimi, anjingnya yang imut2 & ga bakal pernah tinggi, lalu dia juga doyan ngulek sambel, pantes tangannya gede ehehehhee.. Suka juga ketawa, sampe susah diberentiin. Salah satu sarjana terbaik yang dimiliki USD.

Elycia Widyastuti
Sedang menjalani tahun terakhirnya di USD. Skripsi adalah makanan sehari-harinya. Suka banget sama anak kecil sampe bela2in kerja part-time di salah satu TK di Jogja. Suka maem & hobi belanja, terutama belanja barang yang lucu-lucu. Cocok sekali menjadi ibu rumah tangga yang baik, ooooowwwww..


Astuti Kusumaningrum
Sarjana psikologi UGM, jago nyetir mobil, suka sama kucing. Waktu SD pernah sekolah di Amerika, trus sekarang sedang berjuang untuk kembali ke sana dengan mengikuti Fullbright Scholarship. Orangnya doyan ketawa (sama kayak si Mami), mikir kritis & cerita2 (ttg cinta woooowwww..). Ahahha.. Mukanya alim tapi genre musik favoritnya Underground bo!


Anita Puspita Sari
Cewe paling imut di tim ini. Mahasiswi psikologi USD 2008. Pembawaannya loli, lucu banget, sering polos sampe bikin orang bingung. Anaknya rajin & sibuk di kampus. Nita suka shopping2 & jalan-jalan. Mukanya sekilas mirip penyanyi, Afgan. Wkwkwkkwkwkw..




Corry Timmerman
Wonosari girl. Tough, aktif, cemerlang & ’dosen’ banget. Psi USD angkatan 2008. Corry suka warna ungu, hobinya ialah belajar. Iya betul belajar, wowowoowoww.. Sekarang sedang menjalani kehidupan barunya di Kuningan, Jawa Barat.



Yustinus Budiono
Budi itu soulmatenya Corry. Psi USD angkatan 2008. Orangnya kalem banget. Suka pusing kalo liat yang heboh2. Orang Sunda, ga bisa kasar2, jago nyambel terasi, calon Bapa yang baek & bertanggungjawab. Budi punya penyakit langganan yaitu diare ehehhehe.. Kalo ngomong suaranya lembut, hyaaaa..


Oktavia Zamharin
Anak keluarga Zamharin yang terkenal di Jogja, sodaranya banyak banget, dimana2. Via, nama panggilannya, sangat menyukai sastra & teater. Selain sibuk penelitian, ia juga mengajar teater di almamaternya yaitu SMAN 11 Yk, lalu sibuk menyusun skripsinya. Mba yang satu ini doyan makan, tau tempat makanan enak & gaul gitu de. Mukanya mirip kero-keropi.

Puji Wijaya
Mahasiswi Psi USD 2008. Kecemplung di psikologi karena desperado kalo udah gede mau jadi apa. Tapi akhirnya dia tertarik dengan positive psychology. Suka bikin komik dan karena pengaruh itu, dari jaman tikiplik sampe sekarang orang2 menyebut dia si mutun (muka kartun). Cita2nya banyak, orangnya cepet bosenan sih. Hobi nya tidur & gaul di internet.


Yap.. Itu dy.. Ahahhaha.. Let us be the one !
:D (yang botak = fotografer nya, thx to Mas Baka)

No comments: