Saturday, September 25, 2010

Gossip Phone Call

Selamat.. Selamat.. Selamat.. Selamat.. Hari Sabtu..
Tidak terasa sudah lagi-lagi berada di akhir minggu.. Uhuhuuhuhuh.. (akhirnya…) jujur, gw sangat menanti-nantikan weekend, berharap weekend ini menjadi akhir minggu yang menyenangkan, dimana gw bisa tidur-tiduran, ngupil seenak jidad tak kenal waktu, maen game Pokemon di komputer yang sudah lama tidak disentuh dan makan makanan enak bersama anak2 kos.. What a perfect world???!!

Tapi ya realita berbeda dengan khayalan, akhir minggu ni gw bersenang-senang bersama setumpuk pekerjaan rumah, tugas-tugas kuliah dan kegiatan-kegiatan lain yang ga ada abisnya.
Lagi2 merana..

Yasudhhh, urusan2 (menyebalkan) itu gw tinggalkan dlu.. Sekarang waktunya berposting-riaaaaaa.. Ahahhahahaha.. Hari ni gw mw cerita ttg salah satu kebiasaan gw.. Apa yaaa?????

Sebelumnya.. Ehem.. ehem.. Pengakuan dosa..
gw memang anak yang tidak harus dicontoh, kawand. gw jarang banget telpon rumah, orang rumah (terutama bo-nyok) juga jarang nelpon gw, malah Pony yang sering nelpon gw (lho???? Pony kan anjing??? Ehehhehe.. bcanda..) pokonya intinya, gw adalah anak yang tidak hobby telepon orangtua.titik. Nah, karena jarang, maka motif gw menelepon ke rumah cukup mudah ditebak sodara-ku.. Motifnya hanya ada 3:

1. Sudah waktunya bo-nyok kirim uang jajan ehehhehe..
Kalo ga diingetin, bisa bahaya, bisa kelaperan trus ga bisa belajar gmn coba.. wkkwkwkkwkwkw.. Ya.. bo-nyok gw suka lupa, jadi harus diingetin..

2. Kirim uang SKS, UKT or tektekbengek administrasi kuliah
Ini mah wajib kasitau.. Maklum yaaa masih ketergantungan org tua..

3. Mau mengeluarkan uang dengan jumlah yang besar
Maksudnya, kalo gw mau beli barang yang mengeluarkan uang di atas 100rb seperti beli barang elektronik, baju, laptop (maybe.. :p), handphone baru (ooooo ngarep.. :p)

Hahahahhaha.. Ya begitulah. Lucu juga yahh.. Karena ketiganya berhubungan dengan uang, dengan begitu, baru gw telpon ke rumah.. Anak pintar sekali kan saia.. :p
Walaupun jarang2 telpon rumah, tp kalo sekalinya nelpon, gw bisa nelpon lamaaaa bgt.. sampe 1 jam gitu.. Dan karena tw bakalan lama, gw selalu telpon malem, pas bo-nyok udah tutup toko, udah mandi-makan & lg leha2 nonton sinetron Ketika Cinta Bertasbih.. Ohohohoohh.. Mungkin, agak membingungkan juga ya anak ‘motif ekonomi’ seperti gw ini bisa nelpon cukup lama dengan org rumah, apa yang gw omongin???

Apa gw berdebat dengan bokap tentang Liga Inggris yang dimenangkan oleh Argentina???
SALAH. Karena gw ga suka (& ga ngerti) sepak bola, liat aja tu, masa Liga Inggris ada Argentina.. wkwkwkkw..

Apa gw belajar bahasa baru dengan ngobrol bareng Pony???
SALAH juga. Pony pemakan segala, bahaya untuk keselamatan telepon. Bisa2 dy makan teleponnya. Yang ada gw denger suara lambung dy.

Atauuu..
Apa gw dengerin curhatan Idup si kura-kura karena dy jarang dikasih makan???
Lagi-lagi SALAH. Hal yang utama, kura-kura ga bisa ngomong!

Hmmmm.. coba de pikir baik2 kawand.. apa yang gw obrolin..

Sepertinya sudah banyak yang menangkap..

Betulll sekali..

Betulll yak…

Tidak SALAH lagi..

Hobby wanita jaman kini..

Puji Wijaya menelpon dengan waktu cukup lama ke rumah karena..

Ber-gosip dengan ibunya !!!! !!! !! !

HAHHAHAHHAHAHAHAHA..
Iyeee ni sodara-ku, kalo gw nelpon rumah & itu lama, masalahnya bukan hanya di gw, tapi nyokap gw jg, sebagai seorang wanita pasti punya hasrat untuk bergosip (bagaimanapun caranya..) wkwkkwkwkwkkw..
Karena gw jg orangnya doyan cerita (baca:ngegosip) jadi gw demen2 aja dengerin nyokap gw cerita ngalor-ngidul mulai dari si Ibu ini sampai dengan tingkah laku adek gw yang kocak. Terkadang, nyokap gw belom makan, jadi sampe makannya kemaleman gara2 nelpon. Trus, juga bayar telpon otomatis jadi lumayan karena nelpon dari telepon rumah ke Hp provider I*****T itu mahal.. Ahhahahaha.. gw suka lucu jg kalo nyokap gw ngomong sudah diberentiin, pernah juga saking gw ga enak gara2 telponnya udah kelamaan, gw harus meng-cut cerita dy yang kalo dilanjutin mungkin bisa nyaingin Tersanjung 6. Eheheheh.. HP batere juga jd cepet aus, tau2 udah abis ajah.. Wkwkkwkwkwkkw..

Dan itulah yang terjadi beberapa hari yang lalu ketika gw menelepon rumah untuk keperluan keuangan. Ohhoohhohoho.. Lagi2 gosip dot com. 10menit berubah menjadi 60 menit. Hmmmm.. Coba kalo bisa ngobrol tanpa ada batasan waktu, pulsa, kepentingan.. Waaaaaaaa.. Jadi pengen pulang ke rumah (lagi).. Kangen sama semuanya.. Sayang bulan Desember masih lama ya.. T.T

“Mah, udah dlu ya, aku mw ngerjain tugas..”

regards,
puji wijaya, has a gossip mama

1 comment:

raniaarts said...

hahah.kocak deh si puji.tnyata nyokap lu asik diajak gosip.
kalo jaman asrama, gw nelpon cuma numpang nangis aja nilai gw jelek. kalo uang abis malah cuma sms. kurang ajar kan?hahah.