Friday, July 2, 2010

Cerita Tentang Kepala Dua

Selamat Malammmmm..
Bulan baru..
Layout baru..
dan..
sebentar lagi header baru (dalam proses pembuatan)..

Huahahahahahahhahahahahhahahahha..

Juli 2010.
Tau2 udah bulan tujuh aja.. Dan tanggal 25 Juni 2010 kemarin gw genap berusia 20 tahun. Bersyukur sekali taun ini gw berkepala dua (seraammm ya..).. Terima kasih buat temen2 yang udah ngucapin, lewat SMS, telpon, langsung dan jg internet. Agak surprise ketika tau ada 300-an orang lebih yang ngucapin met ultah ke gw lewat facebook.. Fuyfuyfuyfuyfuy.. Takjub.. Baru ngehhh betapa ajaibnya facebook.. Yapppp2..

Ada banyak harapan di umur gw yang baru, seperti tahun2 sebelumnya ya semoga gw tambah menggemuk (56kg de.. supaya sesuai dgn tinggi badan hahahah..), semoga gw lebih rajin belajar dan fokus ke dunia akademik gw (semester 4 ini gw merasa agak kacau dalam hal manajemen waktu), dapat memberikan kebahagiaan buat ortu gw (karena gw lebih banyak nyusahin dairipada bantuin wkwkwkwkwk), jadi rajin menabung (keborosan gw menjadi2 ni..) dan banyak lagi harapan-harapan lain yang terlalu panjang untuk disebutin di blog..
Yang pasti di umur ke 20 ni gw ga lagi ngarep2 ada cowo seganteng Lee Min Ho dateng ke kos gw dan tiba2 nembak gw dengan bunga mawar, soalnya, I’ve had another ‘Lee Min Ho’ in my heart. HAHAHAHAHAHAHA. Kenapa gw jadi sok2an romantis gini???!! Wkwkwkwkkwk..

Di umur 19 kemarin gw banyak banget belajar tentang hidup, saat-saat down gw jg ada di umur 19, tepatnya bulan JULI-SEPTEMBER 2009 yapp tepat setaun yang lalu. Waktu itu gw ngerasa sangat kesepian, ga ada gunanya, nggak here and now, sering nangis malem2, jadi jauh sm Tuhan, suka menyalahkan keadaan, dll. Tapi tnyata Tuhan itu masih baik, dy kasih teman2 yg luarbiasa, PhD family - PBB, kelas D psikologi 08, Kos Gracia, Radio Masdha, Friends Comm, tmn2 sekampung halaman, trus jg especially kakak angkatan gw sang Counselor ; Ci Jean Widjaja, mereka yang bikin gw survive dan percaya bahwa:
LO ITU HEBAT, JI !!!
Trus, umur 19 juga mengingatkan gw dgn semangat ngeraih cita2 gw dengan menggebu2, IP gw naik, proyek yg gw kerjain beres, praktikum gw jalani dengan mulus (walopun masih pake ngeluh2) dll. Kalo diinget-inget lagi.. gw merasa sangat keren hahahahhahaha..

Lalu, skrg gw udah seminggu berumur 20 taun. Di otak gw ni banyak banget rencana2 yang pengen gw jalani dan bisa overload klo lama-lama ditumpuk maka butuh penyaluran hahhahaha.. Yawdah doakan saya ya teman2 supaya saya bisa temukan wadah yang tepat untuk isi kepala ini.. Take care..

20 tahun..
1/5 abad..
2 Dasawarsa..
(tidak seseram judul posting nya..)
enjoy twenty

Regards & HUG
puji wijaya, is a twentiers

1 comment:

Yusnita Febri said...

aiih Pujii.. kirain itu ultah ke 21 ternyata 20 yaa hehe..

yaa.. yaa..di usia 19 puji emang banyak dudulnya
semoga usia 20 bisa berkurang dikiit :P