15 Days Left

Selamat pagi..
Wuaaaaaa.. tanggal 10 Juni.. semakin mendekati umur 20 tahun..
btw2.. Bulan2 terakhir menjelang umur 1/5 abad.. gw dikejutkan dengan berbagai peristiwa:

1. Gunung Bromo
Yaappp.. akhirnya tinggal selangkah lagi gw bs liat Gn. Bromo maklum cita2 dari SMA pengen naik ke Bromo.. Hohoohoh.. Nanti sore saya berangkat ke Malang, berlibur dengan teman2 penelitian.. 'Proyek rahasia' yang saya sebutin di posting2 sebelum adalah ini, proyek liburan.. Akhirnya kami bisa berlibur tanpa merepotkan orang tua, cari uang sendiri pake jualan bunga, jualan makanan, jual barang2 bekas, jual susu kedelai, jual diri (yg ini bcanda.. wkwkwkw ngga lha.. ) trus nabung tiap minggu.. Ya, kerja keras itu memang perlu, temand! :) thx God..
2. PRIA
Hohohhoh.. Agak malu untuk mempublikasikan hal ini (di blog pula).. Ya2 stelah skian lama menjomblo.. Akhirnya gw pny pasangan. Yang penasaran bs buka posting gw yang berjudul Sabtu Aneh. Itu cerita tentang pertemuan pertama kami. Hahhaha.. Namanya.. Hmmm.. sebutin ga ya.. sebutin ga ya.. Sebut saja namanya Cowo TPLP (Tinggi-Putih-Lucu-Polos), anak fakultas teknik kimia UGM angkatan 2009, cina-belanda, ukuran sepatu 45, ukuran bajunya XL wkkwkwkkwkwkwk.. foto menyusul ya..
3. kesempatan belajar tentang lingkungan
Yappp.. lagi2 gw kecemplung ke sebuah kegiatan.. gw & 3 orang teman lainnya perwakilan dari universitas (semoga) akan melakukan banyak aksi untuk menyelamatkan bumi wkwkkwkwkww.. Smoga dengan ikut 'konferensi ini' akan banyak ide yang tersalurkan.. Selengkapnya akan gw jelaskan di posting2 berikutnya.. Wish me luck temand2.. :)

Yaappp.. itu 3 peristiwa yang membuat hari2 "19 tahun" gw lebih colourful..
huaaaaaaaaa.. ya sudah de..
happy holiday semuanya..

senang.
Tuhan berkati.

regards
puji wijaya, :)

Comments

Licia said…
does the initial CC mean anything to you, puj?
\(^o^\)(/^0^)/
Anonymous said…
Cowo TPLP (Tinggi-Putih-Lucu-Polos), anak fakultas teknik kimia UGM angkatan 2009, cina-belanda, ukuran sepatu 45, ukuran bajunya XL itu namanya Christian Constantine ya kak ? mana fotonya kak ?