Friday, May 21, 2010

Dan Yak Kebodohan itu pun Terjadi!!!


Puji Wijaya
Kenapa kamu bodoh sekali??

Itulah kalimat pertama yang ada di otak gw setelah gw melakukan sebuah kesalahan fatal.. Yappp sangat fatal..

Sepertinya gw harus cerita sedikit dulu tentang awal dari kebodohan ini..
Ingatkah teman2, gw pernah bercerita: gw jualan bunga di jalan untuk mendapatkan dana proyek “misterius” tim penelitian gw???!!!
Yapppp..
Masih ada hubungannya dengan itu..
Jadi alkisah, dengan semangat ’45. Selain berjualan bunga, makanan, susu kedelai dan lain2 kami juga membuat kaos untuk universitas.. Target pembeli : mahasiswa di universitas gw.

Setelah menjalani proses cukup panjang.. Akhirnya.. gw menemukan produsen yang tak lain ialah kakak angkatan gw sendiri untuk membantu dalam pembuatan kaos.. Lalu, minggu kemarin dengan senang gembira gw kasih desainnya ke Mas XXX. Lalu, gw senang karena tanggungan gw udah ga ada.. Tinggal nunggu aja seminggu ntar kaosnya jadi..
Dannnnnnn..
Tarrrrrarrrrraaaa..
Datanglah hari itu..
Hari dimana kaos yang gw pesen jadi, jumlah keseluruhan 37buah.. Berdebar2 pengen liat kyk apa hasilnya.. akhirnya tadi siang (stelah ujian jam 10pagi) kaos itu pun datang dibawa oleh Mas XXX. Lalu.. gw dengan Mba Via mengecek apa ada yang salah ukuran ato ga.. Pas dicek..
BINGOOOOOOO!!!
Ukurannya bener..
Tapi..
Gyaaaaaaaaaaaaaaaaa..
Desainnya SALAH!!!!!!


Waktu Mba Via ngmg..
“Puj, koq ‘ready to be growth?’”
gw..
pengen buru2 kabur dari basecamp..
pengen pulang ke Cirebon aja de gw..
gilllllaaaaaa..
gw bodoh sekaliiiiii..
(memang)
Lalu.. Muka gw pucet.. gw gtw mw ngmg apaan.. yg ada cm ketawa (garing) sumpaaahhhh.. gw gtw harus ngomong gmn..
Sampe sekarang perasaan gw ga enak.. ga enak sm yg pesen, ga enak sm yg tim dan ga enak sm diri gw sendiri.. Dulu pas gw revisi desainnya gw tu dibilangin sm Mba Via:
“Puj.. Kalo desainnya udah direvisi.. Yg lama diapus aja.. gswh taro di flash..”
gw memang menghapus itu di flash.. tp tidak di computer.. maka waktu flasdisk gw reset ulang dan semua hilang, lalu gw mau kasiin desain ke Mas XXX, gw ngambil desain dari computer.. dan ya VOILLLLAAAA!!
Terjadilah kesalahan fatal ini..
Dan..
Gw tinggal menunggu waktu.. hari Senin ketika pembagian kaos..
Apakah gw bakal ditimpuki massa??
Apakah gw bakal dilempari batu??
Aihhh..
Jika setelah hari Senin gw masih posting blog baru..
Dapat dipastikan..
SAYA MASIH HIDUP.

(lewat pengalaman ini saya semakin sadar saya tidak cocok untuk pekerjaan2 yang memerlukan kecedersan klerikal T.T)

regards puji wijaya, not a conscientious person

5 comments:

Yusnita Febri said...

huahahaha...
Pujiee... kenape sampe dudul begituuu

rada2 mirip dikiit kok..
ngeles ajalah hehe
yaa klo mau NEKAT yaa di cet pake warna kuning :P

apratnyawan said...

hahahahha... bodoh...
bener tu cb di spidol kuning. wkwkwkwkwk

Vallencia Widiasmoro said...

kak Puji~
keren deh~
hahahhaaa
Bodohnya maksudnya~
hehehehee
klo hari senin masi idup~
update status PLURK ya?

padahal aku tadi udah janjian ma ko2 loh soal kak Puj~wkwkwkwkwkwkwk

abe said...

eh eh...kalo sisa aku juga mau....kaosnya :))

*komencarimati

poedjie widjaja said...

hwhwhwhhwhwhhwhww..
masih hidup saya teman2..
:)