Tuesday, March 9, 2010

trip singkat

Heeiiiiii.. Lama tak jumpa.. Sampai2 Mba Nita blogger menyapa saya d facebook.. Hahahahha.. Kangen untuk bagi2 cerita di blog.. Now, i post something new! Hohohoh..

Setelah perut mual dengan segala-macam penyiksaan dosen (baca : tugas) akhirnya gw memutuskan untuk rehat sebentar dari rutinitas (yang makin lama makin menggila) hoooohh..

Hari Minggu kemaren gw berhasil kabur ke suatu tempat terisolir.. Yapp.. Seperti yang terlihat di foto di samping.. gw ke pantai..
Dimana???
Brrr.. Jaraknya 80KM dari Jogja, yaitu Pantai Sadranan, Wonosari, Gunung Kidul.. Perlu waktu 2 jam untuk menempuh ke tempat tujuan menggunakan motor dengan kecepatan 60 km/jam. Si Monty, motor matic punya diriku, gw bawa serta ke sono (gara2 motornya kurang) hahhaha.. Kasian jg si Monty, sampe2 td siang dy ganti oli, udah 500KM ternyata..

gw ke sono bareng 2 temen SMA gw, Rio & Leo, trus Leo ngajakin seorang anak Fisip UAJY --> Pupud & seorang gitaris PSM UAJY --> Deny. Berangkatlah kita ber-5 ke Wonosari jam 1 lewat dikit2 hahahha.. Stelah berpegel2 ria naik motor, bingung di jalan soalnya dari kami berlima blm ada yang pernah ke sono, trus pake acara nanya2 ke penduduk setempat. Akhirrnnyyyyaaa..
KITA SAMPAI DI PANTAI!!

Oya, sekilas deskripsi tentang Pantai Sadranan:
Pantai ini ialah salah satu dari pantai2 keren & amazing yang ada di Wonosari, letaknya di tengah Pantai Krakal dan Sundak.. Punya kekhasan pasir putih kayak di Bali, batu besar yang menyerupai pulau di tengah, punya banyak teneman laut, ada dinding karang nya, waahhh pokoknya kerenn.. Susah diucapkan oleh kata2 (apaan sih si puji.. wkwkkwkw) penduduk setempat menyebut nama yang berbeda-beda untuk pantai ini, so, pas kamu tanya ke para native mereka mungkin agak bingung buat nunjukin dimana pantainya..

Starring: Pupud, Rio, Deny, Leo, me!

Pas nyampe di sana, kita2 anak Jogja yang haus akan senang2 langsung takjubb.. heboh.. gara2 jarang liat pantai.. gw sendiri udah lama bgd ga ke pantai terakhir kayaknya setaun yang lalu, itu pun ke pantai milik kampung halaman tercinta (Cirebon) yang banyak sampahnya huhuuhuhu.. Nah, ngeliat ada pantai asoy kayak gini, lgsg de gw ganti celana pendek trus maen2 di aer, bodo aaa mau dibilang lebay jg.. Pokonya "ini pantai lho!" ga nyangka bisa ke sini.. Hhahhahaha.. Trus, qta main kubur2 Leo pake pasir, parah de tu anak gamau diem.. Ketawa mulu.. Dudul.. Hhaha.. Oya, di pantai ni qta ga sendiri lho, ada banyak wisatawan domestik lain yang berkunjung.. Rata2 mereka bawa kamera DSLR.. Keyenn. keyenn.. Trus, ada juga yang berenang2.. Ga gitu rame.. Maklum.. Daerahnya emang agak terpencil, ini kali yah yg bikin orang2 gatau & males pegi ke sana.. =O


Dan.. Temannnndd.. Gara2 ni, gw punya kampanye baru..
VISIT WONOSARI 2010!!!!

Gyahahhaha.. Ngeliat pantainya kayak gini, geli gw, pengen gembar-gembor ke orang2 buat dateng ke sini.. Beneran de ga bakal nyesel.. Kalo banyak orang bilang,
Kuta beach is the most exotic beach
,
gw beda aaaa,
Sadranan beach is actually the most exotic beach..
Hahahahah.. Like this.. like this..

..saya suka sekali travelling..

3 comments:

marcellapradita said...

huwaa mau juga ksanaa
gw suka traveling tp belom ada sarana dan prasarana yg menunjang - alias ga ada tebengan hwhw

Yusnita Febri said...

pantainya bersihyaa..
kirain jalan2nya ke s'pore eeh ternyata mash di deket Jogja.
Boleh tuuh rekomendasi pantainya..
siapa tau ada yg mau ke sana..

apratnyawan said...

ketemu aku jg disana