Sunday, February 14, 2010

What happened on this day!

Sebenarnya gw heran dengan idup gw.. Kayaknya ketidakberesan bin konyol selalu dateng ke idup gw.. omaygoat..

13 Februari 2010
Kekakacauan nomor 1:
Makan di warung bareng si Icott, eh malahan qta ga bawa duit lebih.. Alhasil ngutang 500 perak ke om2 yang jagain.. Hahhahaha.. Parah de, gw ga enak bgd.. Udah gitu si Om nya mukanya datar.. Gtw dy rela diutangin apa ga..

14 Februari 2010
Kekacauan nomor 2:
Sebenarnya gw ga ada acara buat ngapa2in di Taun Baru Imlek, gw pgn tidur. Tapi tiba2 Novi tmn kos gw yang imut2, ngajakin gw pegi ke klenteng buat liat barongsai & liong.. Akhirnya gw ikut, dengan alasan yawdah de sekalian jalan2 haehhehehhee.. gw berangkat bareng Novi & Selvia, rencana qta mau ke jalan kaliurang dlu jemput Nancy. Tapi malang tak dapat ditolak, untung pak satpam depan kampus.. Pas di jalan keluar gapura Paingan..
Derengdengdeng..
gw tabrakan motor..
Kesan gw cuma satu:
MANTABHH!!!
Wedewww.. Sensasi nya pas tabrakan tu kayak elo main bungee jumping ato rafting ato Tornado di Duf*n, dag-dig-dug-duerr gimana gitu.. Btw, bs dilihat posisi gw seperti ini:


Jadi, yang salah adalah gw.. Belok, sotoy2 ngira motor yang dibelakang masih jauh.. padahal dy kecepatan tinggi & si Ibu yang nyetirnya itu lebih milih nabrak gw daripada ditabrak motor yang disebelahnya.. Wehehehehehhe.. Cihuyyy abiz kan.. Dan untuk kisah ini diperkirakan gw akan mengeluarkan duit sekitar 300rb-an buat benerin motor si ibunya (yang agak parah) & motor gw sendiri (knalpotnya miring..) selalu ada hikmah di setiap kejadian:
1. Untung gw ga boncengin Novi, soalnya kalo pas gw nabrak si Novi ikutan jatoh beuhhhhhhh.. Rasa bersalah gw tambah besar..
2. gw jadi mengatur emosi dengan lebih baik, si ibu yg nabrak gw lebih shock daripada gw.. Jadi, pas gw jatoh, cm kaget doank, tp si Ibu yg nabrak gw udah lemes bgd.. (padahal harusnya kebalik deh..) Mau gmw ya gw menenangkan dy. Kadang belajar psikologi itu sangat berguna ya..
Selesai dengan kisah ntu, gw dibantu dengan Mas Sur (Mas kos gw..) mengurus si ibu ke dokter & bengkel.. Trus, acara ke kelenteng tetap berjalan.. Stelah jemput Nancy, qta menuju klenteng tp informasi mengatakan ternyata barongsai & liong nya udah lewat.. Yawdah langsung deh puter otak.. Mau ngapain ya??

Kekacauan nomor 3:
Alhasil, qta, si anak Paingan makan soto dlu (sotonya biasa aja tapi rame bgt warungnya) trus abis gitu ke Ambarrukmo Plaza.. Ktemuan sm Cynthia & pacarnya.. Sebenernya gw agak lucu jg, gw abis tabrakan masih bs maen ke mall.. hebat jg ya gw.. wwkkwkkwkw.. Trus gw ngerasa keanehan.. gw ga punya tujuan.. Jalan-jalan di mall tanpa tujuan tu nightmare buat gw.. Yaodah muter2 kaga jelas deh.. Heuheuheuheu.. Mama.. kaki gw berasa pegel2 jg abisnya tadi jatoh pas di motor kayaknya memar2 deh.. Trus gw liad sepatu gw juga rusak ternyata.. (sobek sampingnya) hmmm.. gw harus beli sepatu baru, trus di Amplaz ternyata ada barongsai & liong, ywdah ntn ntu de, ya lumayan kesampean nonton ginian..

Kekacauan nomor 4:
Selesai muter2 di mall tanpa tujuan.. qta pulang ke kos.. Dan tau ga.. Jogja hujan lebat bgt.. Gileee ndro.. Novi ga pake jas ujan, so dy pake payung.. eeeeehhhhh.. payungnya ngebalik.. buseddd.. Jalan Solo, banjir sampai lutut, nah gw berasa itu tu kayak bencana.. Liad aja ya, mobil di depan gw tu kayak mau tenggelem.. Trus, gw kepikiran sama si Monty, apa ni motor kaga kenapa2 ya.. Udah tabrakan trus kebanjiran.. Wadoh2.. dan di situ gw pgn nangis.. gw ngerasa hari ini tu cape bgd, batin maupun fisik..

Finally, nyampe di kos, gw cukup seneng.. Haihhhh.. akhirnya gw pulang jg, trus gw nelpon rumah, buat ngucapin “met taun baru ke Ma2 & Pa2” tpi gw ga berani buat ngomong ke mereka kalo gw tabrakan motor, ya semoga ada yang baca posting ini trus ngomong ke bo-nyok gw wehehhehehe.. Soal duit buat ngebenerin motor, ntu pake duit fee gw di penelitian.. Rencana awal.. gw pgn pake uang itu buat beli monitor baru.. Tp yaudah de.. Mungkin gw bakal dapet rejeki yang lebih besar daripada uang sebesar 460rb hasil bolak-balik Bantul & ngerjain penelitian.. hmmmm.. kadang hidup itu emang butuh pengorbanan.. Kalo dipikir2 gw agak kesel jg sih kenapa hari ini menyebalkan.. Tp.. gw bersyukur soalnya gw masih baik2 saja dan yang pasti thx God soalnya 14 Februari 2010 bukan hari yang gw lupain gara2 garing ga ngapa2in di kos tapi jadi hari yang bakal gw inget seumur hidup karena ada banyak “cerita” di sini.. Waaaahhhh..
Co cweet.. so, sekali lagi, happy valentine & gong xi fa chai!!!

5 comments:

Licia said...

ya ampun pujjj..tabah ya...biar udah jatoh, banjir, masihh tetep aja posting sampe bikin gambarnya segala..hahahha...keep the spirit!

ridwan said...

salut, habis tabrakan dan bayarin orang yg jadi korban, masih bisa kesono kemari.... :D

apratnyawan said...

katanya dah dapat SIM... jangan2 dapat SIMnya ga resmi... SIMnya nembak ya... hehehehe... juz kiding

Yusnita Febri said...

Puji... kenapa kau melakukan kedudutan getu...
Yaa udah semoga duitnya di ganti ama Papa :)

poedjie widjaja said...

amin..amin.. =)