Friday, February 5, 2010

Updating!

Hohohoho.. Lama tidak memposting.. haduwhh.. btw, surprise, gw akan mengenalkan cowo gw.. Jerengjengjeng.. Siapakah dia??
Namanya..
..
..
..
..
Tugas
Iya namanya Tugas..
“dia” yang nemenin gw tiap hari, mo pagi mo sore mo malem, si Tugas selalu bersama-sama dengan gw.. Pas makan, mandi, boker, ngupil, gw selalu mikirin si Tugas. Gimana ya kabarnya si Tugas.. Aduwhhh gw pgn cpt2 ktemu si Tugas..
omaygoat!
Agaknya dunia ini semakin terbalik..
Idup gw kembali seperti semula.. Lagi-lagi sulit mengambil nafas, temand!

Nah, di tengah-tengah menggilanya hidup gw, gw mendapatkan “teman” baru. Yaitu.. si Monty motic..
Lagi-lagi pengenalan tokoh baru..
Si Monty ini adalah sebuah motor matic (motic) merk Honda Beat hasil jerih-payah keringat gw minta2 ke orang tua wkwkwkkwkw.. Thx to Mama-Papa yang sudah membiayai pembelian si Monty.. Si Monty inilah yang bakal jadi teman gw selain si Spedy, sepeda gw yang umurnya udah hampir 2tahun..
Spedy..
Kamu akan selalu jadi bagian dari hidupku (sinetron mode on)..
Gyahahahhahahahahhahhh..
Btw, berhati-hatilah kalo di jalan bertemu dengan motic yang berplat-nomor E 3143 MF waspadalah.. waspadalah..!!!
*maklum ya yang nyetirnya masih dalam tahap beginner dalam dunia setir-menyetir motor =P

Btw, btw, gw mau cerita dulu tentang kisah gw dalam detik-detik menunggu kedatangan si Monty ke Jogja..
Parmpampampama..Parapapapppa..
2 Februari 2010
Ceritanya..
Dari Cirebon, bokap gw ngirim motor pake sebuah agen paket-memaket bernama pokemon*
*bukan nama sebenarnya, kenapa pokemon?? Saya juga tidak mengerti wkwkwkw..
Nah ceritanya dari Crb itu dikirim pagi, trus kalo lancar nyampe Jogja jam 1-an.. Nah.. Gtw, napa, mungkin emg nasib gw lagi kurang bagus waktu ntu.. gw bela-belain nungguin si Monty di kos, maklum klo siang kos gw sepi bgd soalnya anak kos ya kuliah semua trus asisten rumah tangga di kos tu masih baru banget jadi mungkin alangkah lebih baiknya kalo gw menerima si Monty dengan kedua tangan gw sendiri (ciee…cieee..hahaha..) nah berlanjut.. gw bolos pelajaran Pa Edi.. Terpaksa bgd, padahal target semester ini absensi gw full. Trus, udah bolos2 ternyata motornya kaga dateng.. Nyebelin abizz.. trus.. sorenya gw baru tau kalo pas kuliah Pa Edi tu bagi kelompok & gw ga dapet kelompok.. Stress gw.. trus gw kabur ke kampus daripada di kos kepikiran mulu.. Di kampus ngobrol sm temen2 trus gw plg ke kos & nelpon lagi ntu agen paketan.. Dan gw tanya kenapa motor gw lama bgd nyampe Jogja-nya??? Dan tau tidak sodara-sodara..
Menyebalkan sekali..
Ternyata..
Motor gw tidaklah dikirim pake mobil tujuan Yogyakarta, tapi..
Tujuan Semarang..
Jadilah si Monty sendirian kedinginan di daerah entah berantah..
(aduhh kasian si Monty..)
Dimana????? Di tempat transit mobil paketan tujuan Semarang.. MAGELANG!!
Wahhhh.. pas ntu emosi gw tu kayaknya udah di-ujung bgd, pas nelpon gw rada ngebentak ke si Bapa yang ada di seberang sono.. Sorry.. Sorry.. gw ngerasa ga dihargain sebagai seorang konsumen.. Seharusnya kalo prosedurnya gitu:
- pihak pengirim paket ngasihtau dengan jelas kalau paketannya itu akan datang terlambat karena dibawa dengan mobil jurusan lain dengan alasan mobil daerah tujuan sudah penuh. Titik. Dan. Fine.
Tapi realita nya ga gitu.. Perasaan gw campur-aduk, negatif! gw akhirnya SMS kakak gw yang nun jauh di Jakarta sono, niatnya buat katarsis! Katarsis ntu semacam penumpahan emosi negative agar si pemilik emosi merasa lebih lega secara mental. Yawdah gw menjadi-jadi deh cerita di telpon, pokoknya gw kesel (“l” nya sejuta!) bgd!
Dan.. Sampai gw ngerasa baekan trus gw makan-mandi-ngerjain Tugas-fotokopi materi kuliah. Dan amin motornya dateng..

Pas si motor dateng ya gw udah ga kaget.. biasa aja, seneng jg ngga, sedih jg ngga, udah ga ada semangad, yowez bagus motornya dateng syukur de.. Trus, gw cm ngucapin makasih ke yang nganterin tanpa kasih “tip” kenapa?? Karena 2 alasan ini..
1. toh Papa gw udah bayar mahal di awal buat pengiriman ini tapi agak mengecewakan, menguras emosi.
2. mereka kan udah di-gaji, ya sudah mendapatkan apa yang seharusnya didapatkan (dari majikannya bukan dari konsumen)
Agak egois memang.. tapi menurut gw masih logis.. Kadang qta butuh jadi orang yang egois, gabisa kalo diinjek-injek terus ato ngalah-ngalah terus. Iya ga??

Oya, gw jg curiga dengan kejanggalan si Monty ketika sampe di kos koq mesinnya panas bgd.. Jangan2 dikendarain dari Magelang ke Jogja.. Kalo prediksi gw beneran.. Proficiat deh ya.. Zzzzzzzz.. Ya sudha lha.. gw harus bersyukur.. =)

Hmmmm... Trus, gw baru merasakan euphoria punya motor baru 2hari stelah hari H tsb. Siang, gw make Monty buat pergi survey souvenir buat anak-anak SD yang udah bantuin kelompok kuliah Tes Kognitif, di Toko Merah Gejayan & malemnya, buat belajar baptis krisma di Gejayan jg.. Waaaaa.. Monty… Kamu hebat.. and I think I should give a high achievement to someone who invented this awesome machine. Thank you very much! Like this!!!

Okayyy.. gw belom sempet sih foto2 sm si Monty.. Ya dibayangkan saja, dimana-mana, motor ya kayak gitu.. Hhahahahhahaha.. Take care.. Kembali pacaran dengan Tugas..
Tugas.. Kamu lg dimana???

2 comments:

ridwan said...

sukur deh diterima dengan selamat. Berarti perusahaan ekspedisi itu bakal masuk black list :D
btw, jangan lupa motornya diasuransiin kekeke

Nita said...

Hiks Aku Kuciwaaa...
kirain beneran mau ngenalin pacarannya atau gebetannya getu.. secara di Jognya kan buanyakn banget yaa berseliweran mas2 mahasiswa.. :D