Tuesday, January 12, 2010

Akhirnya Tiga Juga

Holahupy guys!
I wanna tell you about my GPA..
??!!
Yeaahh..
Grade Point Average*
?!!
Gatau?
(geleng-geleng)
Halah.. Bahasa indo nya ipe ato indeks prestasi, ngertos??!!
(manggut-manggut)
Alhamdulillah..

Jadi begini cerita nya teman-teman, akhirnya kartu hasil studi gw diwarnai dengan nilai B dan A.. Akhirnyaaaaa.. Ada sih C, 1 biji, Psikologi Social II, jujur pas ngerjain ujian akhir sosial yang take home itu.. gw “agak” ngasal.. Jujur ni gw.. Jadi pas dapet C, mw kesel jg gbs, abis effort gw emang cm segitu.. Dan.. Hmmmm.. Walaupun ada C nya, ato B nya lebih banyak daripada A ato gimana.. gw bersyukur dengan nilai gw. Karena itu usaha jujur gw, ujian gw ga pernah nyontek ato nanya temen, gw orang yang paling semangat ngajakin kerja kelompok pas yang laen leha-leha, gw udah kerja keras buat serius kuliah di tengah kerjaan kegiatan laen, yang beneran de.. Ga sedikit..

gw seneng pas bisa pamer ke Pa Siswo & Mba Haxi, yang udah kyk orang tua asuh gw di Jogja (soalnya mereka b2 sifatnya mirip sama bokap-nyokap gw)hahahhaha.. Trus, gw juga bangga pas bimbingan rencana studi tadi siang, Bu Silvy bilang:
“IP kamu udah tiga?”
“iya Bu..” jawab gw
“ditingkatin lagi donk puji.. Ayo keponakanku..”
HAHAHAHAHAHAHAHA!!!
Trus gw jawab lg:
“baiklah tanteku..”
Sambil nunjukin jempol gw (yang kulitnya ngelupas-ngelupas gara-gara digigitin).
Thanks God..

::
untuk cerita si Bu Silvy ini baca posting http://www.poedjiewidjaja.blogspot.com/2009/05/maafkan-keponakan-mu-ini.html
::

Hmmmmm..
Niat jadi dosen??!!
Niat donk.. Ayo2.. UUD ’45 alinea ke-4..
Wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkw..
Terima Kasih. Wish me luck di semester berikutnya..

note:
1. Buat temen2 yang IP nya kurang memuaskan.. Semangad teman.. Keluarin keringet kamu! Hahahhaa.. Olahraga otak dan banyak berdoa..
2. Buat orang2 yang mudah ngeraih IP tiga, harusnya u thx God bgd soalnya byk bgd tmn2 lo yg pgn kyk lo.. Bukannya misuh2 ato ngomel2 gara2 ga dapet IP empat.. Inged2, tmn2 yg di bawah.. U tu sangad beruntung..
3. Buat semua yang baca posting ni, inget, ga ada penelitian yang nunjukin korelasi positif antara besarnya IP dengan kesuksesan..

=D
Keep strong!

*koq berasa ga nyambung ya, GPA tu klo di-Indonesia-in secara harafiah kan jadi rata-rata nilai kelulusan

3 comments:

Yusnita Febri said...

jadi IPnya 3 koma gitu??
Wow hebat..Selamat yaa..
btw semster berapa nih?
nilai C, ah saya juga ada kuk dulu nilai C, udah ngulang teteup dapet C emang dasar gak bisa ama tuh matkul =P
toh pas kerja gak kepake hehehe..

Ok sekali SELAMAT

ridwan said...

gw suka note yg nomor 3... hahaha

poedjie widjaja said...

iya sekarang udah 3 koma.. wkokoko..
thx.. =D
sammaaa.. aku jg suka yg nomer 3..
=D