Friday, January 8, 2010

30 Fakta Sederhana

isenkkk.. inilah saya..

1. 19f, seblo ; senang menjomblo

2. gw dilahirkan di Kota Cirebon, 25 Juni 1990 tapi ketika gw kelas 6 SD bokap gw bikin akte baru dan yap salah tulis sodara2.. Tercantum di akta baru gw lahir di Kabupaten Cirebon, 25 Mei 1990.. Sejak saat itu sampai saat ini di dokumen apapun d.o.b gw ya itu

3. sebenarnya nama gw terdiri dari 3 kata, tapi gw ga suka sama nama tengah gw

4. bokap gw adalah orang yang amat Indonesia sekali. Bukti: nama anak-anak nya serapan dari kebudayaan Jawa hahaha..

5. gw pernah kidal pas TK, gara-gara salah diajarin nulis sama pembantu di rumah

6. hal yang paling membahagiakan menurut gw: bisa makan dan bisa tidur

7. gw percaya dengan kerja keras

8. gw adalah orang yang suka banget ‘ngimpi’, cita-cita gw seabrek, klo disebutin dari jaman jebot sampe sekarang bisa jadi 1 buku sendiri hahhaa.. lebay..

9. perlu diketahui gw sangat-sangat lah sok tau alias sotoy dan agak bego

10. nama panggilan sayang temen2 ketika SMA: Aminggggg.. Sejarahnya cukup panjang..

11. dari dulu sampe sekarang gw demen kalo nama depan gw ditambahin kata “Prof.” semoga tercapai di kehidupan selanjutnya

12. badan adek gw 2 kali lipatnya badan gw, banyak yang ngira gw ini adeknya dy, swt

13. gw punya keahlian khusus, apa??? Bisa liat cowo ganteng dari jarak jauh, walaupun ga pake kacamata

14. 4 hal utama yang bikin gw kesel: udah bikin rencana matang tapi ternyata ga jadi, diremehin orang, temen gw dijahatin, keilangan barang apapun

15. pas jaman SMA, gw didedikasikan jadi ketua sebuah kelompok ora mutu bernama Jayus Fans Club singkatnya Je-Ef-Ce, gara2 gw suka kasih tebak2an garing- kaco

16. sekarang gw belajar di fakultas psikologi, tapi jujur jadi psikolog itu bukan cita-cita gw

17. salah satu dari pembaca setia Mentantei Conan

18. suka sama segala sesuatu mengenai Great Britain & gw ngarep bisa sekolah ke Edinburgh, Skotlandia

19. salut sama nyokap gw, soalnya dy orang yang keren dalam menghapal, hampir semua harga barang dagangan di toko kami dy apal, padahal ga cuma sepuluh-sebelas macem lho.. puluhannnn.. sedangkan gw yang ga dapet gen “cepet-ngapal” dr nyokap, gw payah banget di apal2an.

20. gw dah bawa2 kamera & jepret2 dari kelas 4 SD

21. ngefans sama Raditya Dika & kesampean ngobrol langsung sama tu orang

22. ga pernah nyangka punya kakak yang jago nyanyi, yang gw tau suara dy suka lebay wkwkwkkwkwkwkw..

23. pengen punya sodara kandung cowo (dan ganteng) haha..

24. kendaraan yang paling sulit dikendarai menurut gw adalah motor bergigi. Prinsip gw; kalo ada yang matic kenapa ngga??!! Wkwkwkwkw..

25. punya genk boneka bernama “Republic of Happiness” & masih suka mainin mereka sampe sekarang

26. gw nyesel pernah nangis gara-gara cowo, menurut gw itu bodoh banget!!

27. kadang mikir, kapan ya gw bertingkah laku normal..

28. hates corruption, nepotism, collusion, ga sportif itu mah..

29. gw tidak kurus, gw 52kgs!!!!

30. kegiatan gw sehari-hari ..hanya-belajar-saja..

1 comment:

ridz said...

no 6 & 7 bertentangan... pekerja keras kok hobinya makan dan tidur... xixixi... *piss*