Wednesday, November 4, 2009

are you ready for "it"???

Selamat siang.
Fuihhhhhhh.. Di luar kamer panas bgt busseettttt.. gerah2..
(kipas..kipas..)
betewe ni gw mao cerita..
(kipas..kipas..)
tentang satu lagi benda mahal PBB yang..
(kipas..kipas..)
kegunaannya buat ngumpulin aer liur..
(kipas..kipas..) (eh, nyalain kipas angin, napa? o iya lupa.. ctekkk..)
Hehheheeheheee..

yappp.. nama alat canggih tersebut ialah Salivette, karena jumlahnya ada 1000 jadi Salivettes, ditambah "S" (ga penting!)

poto-e

ocayy teman2 tgl 31 Oktober 2009 kemaren team PBB pergi ke Bantul buat ngasih alat ini ke orang tua dan anak2 SD tempat penelitian kami. Mereka disuruh meng-emut gabus yang ada di dalam Salivettes itu ketika bangun pagi. Dengan berbagai prosedur kita kasih tau trus mereka disuruh ngebalikin alat itu hari Senin dititipin ke anaknya. Waktu hari Senin, tanggal 2 November lalu setelah kita ngambil Salivettes "berisi" tsb ke sekolah, kita cuma taro ntu di kardus biasa, sampeeee.. Kira2 pas sore nya beberapa awak team hampir pingsan pas dateng ke basecamp..
BAU BGT!!!

Kenapa bs bau???
Karena di Salivettes ga ada tu enzim Oragene yang bs ngilangin bau & bikin air liur jadi jelly kayak di DNA-Kit (foto di bawah)

Akhirnya di hari itu jg dibikin team khusus mirip2 Detasemen 88 yang bertugas membasmi bau tsb & bikin gimana caranya supaya bau salivettes ga kemana2. Hoooo team khusus itu berhasil. Basecamp kami jd wangi kembali. Senangnya...

Dan...
Pada suatu saat..
Siang td..
(HORROR)
jeng..jeng..
kita harus ngebuka tempat Salivette tsb lg untuk mengecek ulang ID dan nomer urut Salivettes tsb. Hohohoh orang2 malang ntu adalah:
Dila, Mba Via, Stanley, Ditya, Nindi, Tinna & gw
wtf!
gw ngeliat kontainer2 isi salivettes dah bikin nelen ludah..
are you ready for it,
Honestly, no!
Pengen pas ntu gw pura2 lemah-pingsan-trus boleh pulang duluan, tp gw inget gw ga pinter acting, kemaren pas ikutan casting jadi Hermione Granger gw ga diterima. Ya sudahlah nerimo saja, anggap ini adalah TAKDIR.. takdir..ohhh..takdir.. (lho???!!)

gw & Tinna dapet kontainer Salivettes SD Plebengan, udah untung dapet yang ni soalnya kata Stanley yang paling bau tu punya nya SD Moh. Jogodayoh..
Pas pertama ngangkat kontainer gw sok2an ga jijik, dalem hati gw bilang
"poedjie kamu pasti bisa, kamu adalah BoKer (Bocah Keren)!"..
Dengan soknya gw bawa ntu ke luar basecamp.. Trus pas buka tutup nya..
...
...
Hueeeeeeeeekkkkkkkkkk..
gw lari..... Ngibrittt..
...
...

Biar dah pake masker (yg warna ijo kayak di bandara2).. Te2p aja.. BAunyaaaa mantabbhhh! Kalo ada Dono, dy pasti bilang:
"Gila lu Ndro!!!" (ga nyambung..)

Ternyata bukan gw aja yang kayak gitu tp yang laen jg..
Mba Via ga berani deket2 dulu.. Ditya sibuk nyemprot2 pewangi ruangan aroma jeruk.. Tinna nyengir; bingung mau ngapain, Nindy ngibrit jg, Stanley ketawa2 ga jelas, Dila makan salak (boong dink, dy jg langsung masuk lg ke Basecamp)..
Hoooyyaaa... Idup gw indah bgt hari ini! He-he-he-he.. (ketawa maksa)..

Akhirnya dengan lapang dada, kita mau gamau deket2 ntu kontainer, toh bau nya jg dah ga terlalu pekat, yang kecium bau kopi yang dimasukin ke tempatnya ntu..
Kita bs nyelesein pekerjaan itu dengan baik.. AMEN..

Fuiihhhh.. Belum selesei! Soalnya besok & besok kita masih harus bergulat dengan salivettes, harus masukin 6 pasang ortu-anak ke plastik yang lebih besar trus jg harus maketin ntu pake FedEx..
Hahhahahahah..
Buat petugas FedEx.. Pertanyaan yang sama..
are you ready for "it"?

No comments: