Sunday, October 25, 2009

Protes!

Hohohohohoohohoh..
Malam tiba.. (masih jam stengah 9)..
Berrrr.. Hari ni badan gw pegel2 gara2 kmaren ntn konser musik indie yang diadain sama salah satu perusahaan rokok besar Indonesia (gw ga nyebut nama acara soalnya banyak protes negatif di posting ini) yang ternyata..
Disappointed!
Padahal gw berasa dah usaha banget buat dapetin tiketnya demi nonton PeeWee Gaskins..
Fact:
PeeWee Gaskins only performed 5minutes and it collaboration with Rocket Rockers!
wtf bgt kan!!

Trus blom slese kekecewaan gw sama acaranya gw dibikin bete sama panitianya.
Payung gw yang sbelomnya disita gara2 takut buat mukul orang or ngancurin acara nya or ngejampe2 gueststar nya (mungkin??!! who knows?? =P), ternyata raib, si cewe sie keamanan yang bernama Mba XX2
(oke gw sensor ------titttttttt------)
ga bertanggungjawab dalam hal ini, ngomongnya pas nyita payung gw:
"ya, nti pas acara nya dah slese kamu cari saya aja"
mikir ajeee buang2 energi kali nyari 1 orang panitia diantara puluhan orang panitia lainnya yang satu sama laen belom tentu kenal. Tau gitu gw minta nomer Hp si Mba nya. Njrr***ttt!!!
Pas pulang gw nanya ke yang jaga pintu keluar trus dy bilang klo barang2 yang disita tu ditaro di "sono"..
tau ga di "sono" tu kayak tempat sampah.. Banyak botol aqua (yang disita jg) ga jelas mana yang bersih ato kotor, ga ada pencahayaan, dari panitia jg ga ada inisiatif buat minjemin senter ato seengganya basa-basi nanya lah..
Trus gw yang waktu tu gregetan pengen tau kejelasan, gw nanya ke Bapa2 bawa HT yang ada di situ jg, dy jawab:
"Mba, ini jg mau diurus.."
HAHAHAHA!!!
jawaban standar yang ga memuaskan. gw dah nyangka jawabannya gitu, arti intrinsiknya:
"udah cm payung doang bikin ribet lo pulang aja, beli baru.."

Trus acaranya ngaret 4jam dari jadwal publikasi nya. Baru mule jam 9malem. Yaaa.. gw ga ngerti sih kerusakan teknis apa yang terjadi gara2 ujan yang ngeguyur Jogja sore ntu.. Tp ya ampunn ga profesional sekalii..

Ticketing pun kacau, sbelomnya pas hari Kamis gw beli di salah satu radio beken (ato sok beken) yang jadi media partner nya acara ni tapiiii.. Dikasihnya kwitansi dengan alesan mereka jugan blom dapet tiket yang asli, gw pun mikir:
"ya elah klo ntar pas hari H ni dituker di ticket box trus buat apa beli di sini toh nanti nya sama2 ngantri.."
hari Sabtu (sengaja milih hari ni soalnya gw yakin pasti tiketnya dah ada) jam setengah 12 an gw nelpon ke radio tersebut ngomong alesan gw di atas trus Mas nya ngomong:
"iya nanti ke sini aja ntar dituker pake tiket asli"
tmn gw, Icott & Nynna ke sana trus apa coba yang terjadi..
CLOSED!
iya tutup.. ga ada tu yang jaga kantornya, gw telpon jg ga ada yang ngangkat.
adohh gw pgn misuh2..
akhirnya ya jam 7 mlm pas ke sono, trus ngeliat ticket box penuh orang, gw narik napas, kandidat yang paling cocok dari qta b3 buat ngantri tiket - desek2an sm orang2 paranoid lain, cuma gw!
Icott: badannya kekecilan gampang nyelip sih.. tp gampang jg keselip.*
Nynna: besar tp gw takut dy kepanasan & tiba2 abis nuker tiket dy jadi langsing berabe tu..*
*just kidding

Fuihhh.. Lega deh dah ngomong di blog. Kemaren pas gw cek fb jg beberapa tmn komentar soal acara ini. Ternyata bkn cm gw aja yang ngerasa.. Semoga event yang sama di kota berikutnya ga sekacau yang di Jogja.. Dan.. Ga ada yang keilangan payung lagi kayak gw.
=D
Peace!
God bless..

No comments: