Sunday, October 18, 2009

Hari Minggu Hari nya..

Udah lama bgt ya ga update blog.. Hehhehe.. Salah satu fans malah sampe meng-email, katanya:
"koq jarang update blog? aku pembaca setia mu ni.."
wkkwkwwkwkwkwkwkkw..

Btw, 2minggu belakangan terjadi overload tugas yang teramat sangat huuhuhu.. Masa semua dosen ksh tugas bikin makalah & presentasi, busett.. Trus kelompok ma-kul yang satu sm yang lain tu beda kan, kadang gw jadi mis-com harusnya tugas yang ini gw SMS si "A" eh malah SMS si "B" (temen kelompok gw di ma-kul laen)..
Trus waktu gw di kos jg cuma sedikit.. Cuma buat tidur doank.. 1hari gw bisa kerjain 3tugas di kampus, belum termasuk kuliah, ywdah pulangg2 malemm, jam 7 p.m sampe jam 8 p.m. Belom lg tgs individu gw kerjain di kos. Kalo da ujian, kamer gw dah kyk toko buku bazaar, buku nya kemana2.. Sampe2 si Creamy dkk protes:
"Ci2, plis deh, buku nya ditaro yg bener kalee, berantakan gitu loh!"
(dibaca dengan nada anak gaul)
(oke2 gw ngerti Creamy dkk sdh mule dewasa.. wwkwkkwkw)

Oya, kemaren malem gw ke Malioboro naek sepeda bareng Juwi & Mas Ditra, sesama village biker from Paingan. Dari kita b3 yang paling heboh persiapannya gw, gw bawa anduk, bawa botol minum segede gaban, digi-cam, charger (owhh, yg ini ga sengaja kebawa!), trus payung. Sepanjang jalan Juwi & Mas Ditra ngejek2 gw..
"Bawa payung?? ya elha klo ujan tinggal neduh kaliii.."
hohohhho.. ya emg ga mungkin jg c gw naek speda bawa2 payung.. Wkwkkwkw..
Si Juwi cukup simple cm bawa diri aja.. Ya, u bawa diri aja udah berat.. Piss ya Juw! Hehhe..
Nah, yg paling yoi dah Mas Ditra, sepeda nya Polygon, pake helm speda, warna helm & speda nya matching (sipp2!) trus speda nya sgt canggih; kursi nya empuk, ada lampu dpn + belakang, ada klaksonnya juga.. Hhahahaha.. Tinggal pasang lampu sen, dikasih mesin akselerasi trus pake bahan bakar bensin jadi deh motor! wkwkkwkwk..
Kita butuh waktu 1,25 (nanggung amat yah??!!) jam buat ke Malio pake speda.. Hoh! Kemarin tu pertama kali nya speda gw, gw bawa ke luar Paingan City. Di jalan2 gede serem juga, lawannya motor.. Trus pas nyampe malio, rame bgt.. Macet.. soalnya ada Jogja Java Festival (kita tadinya mw nonton tp rame bgt)
Trus berenti buat makan babi enak di Papilon seberangnya Progo. Hyaaaaaaahhh..
Pulangnya lancar2 aja (lebih cape pulangnya daripada perginya) nyampe kos jam 10.15 p.m trus tidur, tepar..

Tadi pagi jam 5.. gw & Ci Fenny ke Stasiun Tugu jemput Ci Ayu & Ko Valdi (tmn2 Ci Fen, kakak2 kelas gw waktu SMA) dr Jkt. Mrk 3hari di Jogja sampe hari Selasa, rencananya hari ini mau jalan2 ke Prambanan dll. Cape jg ternyata.. Abis sepedaan trus bangun pagi motor2an.. Hyaaaaa. Tp seneng sih.. Ya anggep aja ni reward udah susah2 kerjain tgs selama 2minggu..

Ywdh gw masih ada tgs yang harus dikerjain, mumpung ada waktu ni, kerjain2..
Gbu!
(btw, tadi gw ampir aja keracunan mie.. Beberapa mie instan gw udah kadaluarsa & gw baru tau! Ya ampuunnn..)

No comments: