Sunday, July 12, 2009

I do run..

Huahhahahhaah.. Mantep ya libur sampe sebulan. Senangnya huhuhuhuh… Akhirnya, gw balik lagi ke Jogja demi menunaikan ibadah (baca:kerjaan PBB). Udah lama ga liat kampus yang sekarang lagi carut-marut kedatengan anak2 baru angkatan 2009. gw c berharap ada yang cakep aja hehhehe biar bisa jadi “cowo” gw yang selanjutnya.. Kemaren, hari Jum’at tanggal 10 Juli 2009, gw nyampe Jogja jam setengah 9 malem.. Pulang2 gw langsung diajak ngobrol sm anak2 kos. Jadilah gw mandi jam 9 malem lebih. Akibat yang diterima: tenggorokan gw sekarang batuk2 gajelas. Huaaaahhhhh. Uhukk..uhuk..uhuk… Parah bgt gw, kmaren gw sempet pilek tp cm brapa hari trus sekarang batuk. Yang bikin betenya lagi internet kos ga connect. Padahal pas d mobil travel gw udah ancang2 ntar klo ntar dateng ke kos, buka kamer, beres2, mandi trus gw langsung nge-net.. Miss u very much Elex! Huhuuhuhuh.. Kenapa dirimu ga mengeluarkan jurus sakti pamungkas mandraguna yang bisa bikin orang addicted ituu.. Oya berikut sekilas cerita2 gw sebelum, sedang dan setelah liburan:

Tentang Liburan,
Sebagian besar waktu gw diabisin di rumah, ngurusin binatang2 peliharaan di rumah, belajar nyetir mobil (akhirnya gw punya SIM A), trus jagain toko walopun agak ga becus hehehehe, makan-tidur-nonton TV. Sisanya ya paling pas awal libur gw k Bandung 4 hari ktemu sm temen2 di sono. Ya lumayan seru sih udah lama juga ga ketemu sama tmn2 SD_SMP_SMA. gw jadi pengen ke Bandung lagi. Lebaran kayaknya gw mau ke sana lagi tapi belom tau.
Special Thanks: Teja, Bernard & Henry makasih buat tumpangan ojek-annya hehehe. Erica & Conny thanks buat tempat tidur gratisnya. Di rumah gw jg sempet masak2an brg si Bibi. Huehehehhehehe.. Taun depan jd pgn les masak, seru jg yah..


Tentang Rumah & isinya,
rumah gw dalam keadaan sehat wal'afiat. Oya ada sih yang rusak, halaman blakang rumah agak kacau soalnya anjing gw si Pony yang sekarang tingginya selutut, kadang suka kesurupan ngira dy tu kambing jadilah dy makan rumput & taneman ijo. Nyokap gw marah2 & mengevakuasi taneman2 yang laen ke tempat yg lebih aman. Hhehheheh..


Tentang PBB,
Kerjaannya tambah banyaaaaakkkkkkkkk bgt. gw kali ini ganti divisi kalo dulu gw di Divisi Pengambilan Data (Team Kingkong), bsk2 gw akan jadi Divisi Sekretariat bagian personalia (Team Bunga). Kerjaannya secara garis besar ga jauh2 dari recruitment orang baru & pendekatan personal ke tiap anggota (kayaknya.. hehhehehe..) ya gw c pasrah2 aja (agak seneng juga c dipindahin) soalnya di Team Kingkong lagi repot2 bgt lebih repot dari yang laen, tadi aja gw kasian liat Mas Yudhy, bikin resume tentang urutan kegiatan pengambilan data panjang bgttt.. Besok2 lancar bikin novel Mas.. hahahahah.. Trus, temennya Edwin namanya Sue bakal dateng ke Indonesia. Dia yang ngadain penelitian tentang kortisol. Alatnya (DNA Kit) yang sempet mandet & gabisa masuk Indonesia sekarang bea cukai nya dah beres. Oiya, menyambung tentang Sue yang dateng dari Amerika, tadi gw baca koran Warta Kota. Katanya Jogja dah terjangkit virus flu babi. Jadi ada anak Jogja yang ikut pertukaran pelajar balik ke Indo & sakit. Tapi masih diteliti, apa bener ntu anak kena Swine Flu ato ga. Sekarang dy diisolasi di RS. Sardjito. Kasihan ya.. Waahhh.. Sue kamu ga bawa2 virus kan??!!

Tentang kehidupan gw selanjutnya,
Yang makin kacrut. Prediksi gw tentang nile IP gw gabeda jauh sama yang udah2. Klo ibaratnya gunung berapi sih statusnya dah siaga! Siaga ngulang banyak ma-kul di akhir semester hohohohoh.. Oya berat badan gw naik banyak bgt, dari 49 kilo jadi 52kg! Ngeliat lemak perut gw bleber2 jadi aneh.. Secara tangan, muka, & kaki gw ga keliatan gemuk, jadi kayak orang cacingan ato busung laper.. Hahahhaha..

Oke guys.. Buat semua yang udah terjadi & buat semua cita2, gw harap itu semua bisa jadi pelajaran & motivasi tersendiri. Dadah.. See you next post!

No comments: