Wednesday, July 22, 2009

How do i spell INDONESIA??

hi all!
lgsg cerita aja x yah..
pas ptama kali denger (lagi2) Jakarta di bom sm teroris, gw kaget masalahnya hotel yang dibom ntu kan dlu nya pernah dibom juga..
hyaaaaa.. trus koq bs gitu yah hotel semewah Ritz Carlton & J. W. Marriott tuh kecolongan teroris.. ahh.. udha deh drpd tambah panjang ngebahas hal kayak gitu mending gw pajang simbol dari www.kdri.web.id di blog gw itung2 dukung kdri buat jadi pemenang bubu awards jg hahaha..


btw, di kdri.web.id ada semacem program untuk menyatukan bangsa dan negara gitu. Jadi tiap kita nulis Indonesia kita tulis dengan cara:


* 1ndONEsia
* 1NDONESIA

aku pikir, ntu salah satu cara yang bisa menyadarkan kita sama keadaan negara kita yang koq ya makin lama makin carut marut.. there's a will there's a way.. there's an upil there's a finger.. (ga nyambung..)

keep cepirit!

No comments: