Saturday, May 30, 2009

Poedj Q & A

Just for fun!

What is your real name?
Puji S. Wijaya, S nya boleh ditebak2 hehehe yg pasti nama lengkap gw itu sangat menjunjung tinggi Kebudayaan Jawa

Are you married?
Mao yg bener ato salah?
Kalo yang salah: jelas sudah donk kan dah diberitain di infotainment, itu tuh sama artis ibu kota, penyanyi bersuara ng-bass Af_ansyah R_za Hahhhaahhaa..
Kalo yg benar: pacar aja perlu dipertanyakan!

How many pets do you have?
Di rumah gw pelihara anjing, namanya Pony & kura-kura namanya Idup. Mereka b2 adalah hewan yang malang napa coba mao dipelihara sama gw & keluarga wkwkkwkwkw. Di Jogja, peliharaan gw semut & laba-laba di kamer.. wkwkwkkwkw..

Did you get good grades in school?
Jawabannya tentu saja..tidak! Prestasi gw tu kayak gelombang longitudinal, ada gunung ada lembah, naek turun ga jelas. Waktu SD kelas 1 SD gw pernah hampir ga naek kelas, trus SD kelas 3-6 gw lumayan pinter (katanya!), SMP kelas 1 gw pinter, kelas 2 ngga, kelas 3 pinter lagi. Kelas 1 SMA nile gw ancurr, kls 2 lumayan, kls 3 di atas lumayan. Kuliah semester 1 sujud-sembah-kepada-Tuhan, semester 2 Hanya Tuhan yg Tau.

What are your hobbies?
gw suka baca buku terutama komik & majalah desain grafis, sekarang addict sama Internet, nonton film dan tidur.

If you could be any kind of animal, what would you be?
Mao jadi Bili, anjing di kos, abis enak kerjaan dy tidur molo hahahahhahaa..

Who are your favorite superheroes?
Doraemon!! Lho?? Doraemon ntu superhero loh buktinya dy selalu nyelametin Nobita!

What are your favorite books?
Komik komik dan komik

Who is your favorite author and illustrator?
Banyak! Dav Pilkey, Scott McCloud, Tita Larasati, Beni & Mice, Raditya Dika, Andy F. Noya dan Djoko Hartanto

Your dream?
bisa sekolah di luar negri karena prestasi.
bikin buku with my own name on it!
ketemu sama orang-orang terkenal contoh:
yang deket: Sammaria Simanjuntak, Andy F. Noya
yang jauh: Kevjumba
website gw setidaknya sedikit lebih terkenal wkkwkwkwkwk!

No comments: