Saturday, May 9, 2009

Maafkan "Keponakan" mu ini!

sbelom ke inti masalahnya mending gw cerita dulu deh...
Di kampus gw ada seorang dosen cewe namanya Ibu Sylvia Carolina Maria Yuniati Murtisari, S.Psi., M.Psi. hahhahahaha... (lha koq ktawa???!!) mw tau lebih jelas klik
http://www.usd.ac.id/06/dosen.php?l=ZG9zZW4=&v=dedos&d=312

betewe, dari semester 1 banyak yg bilang mukanya dy tuh mirip sama gw. Jadilah gw diledekin sama temen2 kampus. Semester 2 ni, beliau malah disebut2 sebage "tante" gw...
wokkookkokokkookkkk... Kebetulan gw & si ibu ini lumayan deket & komunikasi lanacar (apaan sih...) intinya image gw di depan dy itu sebage anak yang rajin, ramah, tidak sombong dan menyukai kuliah2 dy... (he...he...he...image gw ketinggian...).

Sampai pada suatu saat ada kejadian yang bikin image gw ntu "agak" hancur...
drenggggggdenggggdeng.....

Jadi pas kuliah dy tanggal 6 Mei kemaren. Ada suatu kejadian kacrutt yang ga bakal bisa gw lupain. Begini teman2... ceritanya... Seminggu ini, jadwal gw ancurr gara2 kebanyakan tugas yang ditunda (nyesel juga sih...), makanya gw gabisa tidur sore... Tiap malem gw begadang, ato bangun pagi2 banget en ngerjain ntu tugas... Nah... Otomatis kan ntu gw ngantuk2... Tapi biasanya ngantuk gw tuh masih dalam batas normal (baca: masih bisa ditahan) tapi hari Rabu ntu gatao napa tiba2... Ngantuk gw jadi lebay luarbiasa...
mata gw dah bener2 kayak orang sakau... 5watt juga ga nyampe 1 watt kali yax... ya pas kuliah si tante gw ngantuk2 ga jelas... Sampe dy bilang:
"baca hal ...-..."
waw! gw seneng bgt... gw bisa tidur neh...
yawdah gw tidur deh... ya 10menit lumayan lha... daripada ga sama sekali...
Lalu... tiba2 gw merasakan sesuatu...
kayak ada yang tajem nusuk2... apa ya???
aduh ganggu tidur gw aja neh... Payahhhhh...
5 menit lagi...
Tapi tiba2 koq gw denger suara ketawa....
???
???
???
apakah yg sebenarnya terjadi kawan2????
.................................................
jadi tnyata, temen gw si Lita udah noel2 gw dari tadi...
di sebelah kanan gw ada si tante lagi ngeliatin... sambil ketawa2...
Temen2 gw ngata2in gw (awas lu Eca!!!), trus yang paling gw nyesel... Image gw juga jatoh toh toh toh toh toh di hadapan Mas'E angkatan 2007 yang ganteng... Huuhuhuuhuh ToT...

Yaaaaaaaahhhhhhhhhh... gw lagi2 bikin hal bodoh... wkwkkwkwkkw...
sorry Bu.. ngantuk banget ni... apalagi suara ibu lembut gimana gitu... jadi tambah ngantuk dah... wkkwkwkkwkwk... Pizzz!

Untuk selanjutnya, gw memperbaiki kualitas tidur gw... Haaaaahhhhhhhh... Emang udah saatnya punya gaya hidup yang sehat...

Yaaaaahhh sudah postingan gw sgini dlu..
cu. Gbu...
Oya.... kemaren gw mimpi gw ke Belanda menang lomba Neso, tapi trus ternyata pengumumannya salah... huhuuhuhuh... Apakah ini bad-sign??? Jangan2...
Be optimis...^^

Regards
poedjie widjaja

No comments: