Sunday, May 17, 2009

Horror or Blue Film??

gw baru pulang ke kos 1 jam yang lalu. Kemaren gw nginep di kampus, bareng temen2 dalam rangka makrab. wowowkokokokwkwkwkw... bukannya persiapan buat ujian akhir, qta malah bikin acara beginian..

dan yah sperti biasa.. acara makrab ntu klo ga makan2, bakar2an & ya nonton film. Nah, hal yang paling gw ga suka yang terakhir ntu.. Soalnya, udah bisa ditebak film apa yang mau diton2.. FILM HORROR, sodara2... amen.

pertamanya sih temen gw, Hanif (baca:sak_semen), bilang:
"ngga Ji, qta tu ga nonton pelem serem tenang aja.. 'Jo watir!"
emang sih qta nonton Meet the Spartan, awalnya... belakangan..:
"eh, ni ada pelem Thailand bagus.."
"The Grudge 3 aja..."
"Setan Budeg dulu dah.."
muka gw dah kayak orang naek bajaj (pgn muntah!)
"Setan Budeg, ga ngeri koq. Ni sih pelem setan bodo2 gitu.. Lucu2!"
Iyeeeeeee...
Lucu_babeh_lo_ketabrak_beca!
sapiii!!!!!!

yah walopun gw nontonnya setengah2, gw ngerti garis besar ceritanya. Dan, gw berani menyimpulkan: GA MUTU BGT!

Adegan pertama, peran utama nya, artis kontroversial Indonesia, tararatarrarrarar... Dewi Perssik... dia lari2 gitu... Ceritanya dia gabisa ngomong (gagu), pokonya di situ dy aneh bgt lha.. Tiba2 nyampe rel kreta api trus ditabrak.. Yaaahhhh ampunn.. ga ada cara meninggal yang lebih elitan dikit ya..

Trus, disusul sama cerita 3 orang pemburu mayat, yang gw pikir pertama kali mereka tuh anak SMA, abiss seragamnya kayak anak2 STM gitu. Wkwkwkkwkwkw. Mereka nyari2 mayat2 orang yang dah meninggal trus mereka yang ngurus2 sampe si "M" ntu ditemuin sama keluarganya. Sampe pada akhirnya mereka ngurus "M" si Lala (Dewi Perssik) yang ternyata punya sodara kembar namanya Anita (Dewi Perssik [again]) dan berlanjutlah cerita sampe ke intinya yang sudah bisa ditebak dari awal... BALES DENDAM!

wokkokokokokokokowoowowkk...
bingung juga sih knapa film2 kayak gini jadi fav nya org Indonesia. Mbok ya klo mo nton film setan tuh yang mutu-an dikit. Kayak bikinan Jepang, Korea, Thailand or Hollywood punya. Haduwwwwwwwwhhh... gw gtw sih, mungkin ada faktor XXX yang bikin orang2 jadi suka. Contoh:
se-penelitian (biar intelek dikit) gw film2 horror (Indonesia) pasti banyak bokep nya. Mw disensor ato ngga, ya tetep aja banyak, lebih dari 3scene! Mule dari yang kissing2 (bukan romantis yah tapi jiji-in), grepe2, pegang2, ML (Makan Lumpia! bukan2!!!! ZZzzzzz), trus yah yang buka-bukaan (buka pintu, buka jendela??!! BUKAN!! Yg ntu tuh.. >o<)
Baaaaaahhhhhhhh.. Pokonya mengerikan deh..
gw lebih takut sama adegan porno nya ketimbang sama setannya.
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
Nasippppp..
film..
negri..
kita...

ToT

No comments: