Thursday, May 28, 2009

Ya Sudah Lah!

YAPP! Teman2, UAS gw udah slese..

Congratz!
Tapi koq gw ngerasa biasa ajah ya..
Ga surprise~!

Kayak biasanya ajah.. Seneng ngga, sedih juga ngga. Hhahahhahah... Mungkin gara2 ga punya duit kali yah (ga nyambung!) Seperti biasa gw balik ke kos.. Ngenet.. Baca buku sampe ketiduran.. Makan.. Mandi.. Ngerjain something "geje" kayak bikin komik & nerusin novel gw yang ga slese2 ahhahhahahah... Idup gw emang konstan!

Kadang gw pengen ngelakuin hal-hal seru, misal dari kos ke Malioboro naek sepeda (gila ajib jauhnya!) ato ke rumah Mbah Marijan-minta wangsit (gayahahahhaha.. sama semut aja u takut Jay!) ato ya apalah.. Biar seminggu terakhir gw di sini tu jadi lebih berkesan, daripada cuma terus2an pacaran ama komputer.. Surfing internet ampe kecapean hahahah..

Ya rencana gw seminggu ni sih:
29-30 Mei nonton DVD sepuas2nya
31 Mei Ke Bantul kerjaan PBB
1-3 Juni gw nginep di kos Uut
4-6 Juni nonton DVD lagi biar update!
7 Juni Ke Bantul kerjaan PBB (lagi)
8 Juni Bye2 Jogja sampe ktemu sebulan lagi!

Trus gw juga dah buat agenda gw di rumah mau ngapain ajah:
- belajar nyetir mobil sama Pa Chardi (supir gw)
- ngelancarin gitar
- ngurus tabungan gw di Bank Mandiri
- ngurus paspor gw
- ngajak maen Pony & ngelatih dy supaya jadi lebih nurut
- jaga toko & berbakti pada orang tua

weheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee... Bakalan seru neh di rumah.. Tapi semoga gw ga penyakitan lagi kayak waktu itu.. Fiuhhh.. Bete juga kan klo ntar gw penyakitan lagi huhuhuhu.. Betapa desperado nya diri ku ToT.. Okeh. bubyeeee.. Happy Holiday!!

ps:
buat anak Farmasi USD
hehehe.. nyantai duluan yah.. :P

regards
poedjie widjaja

No comments: