Sunday, January 11, 2009

Red Final Score

Beberapa mata kuliah udah diumumin hasil akhirnya. Nile gw sbb:

Psikologi Umum: C

Psikologi Komunikasi: C

Biopsikologi: C

Pendidikan Pancasila: C

Sosiologi: B

Kompetensi Berbahasa: B

Pendidikan Agama: A

Statistik: A

gw sengaja bold yang nilenya bagus. Wkwkwk ! gw baru kstw nile ni ke beberapa temen gw & kakak gw doank. Agak takut kstw bokap apalagi nyokap, she will be very disappointed! Yah udah gitu mo gimana lagi donk?? Hasil udah kluar, sekali lagi nasi sudah menjadi basi. Yang gw takutin sih reaksi bokap, pasti nyebelin bgd apalagi klo udah banding2in sm kakak gw. Dari gw kecil dy emang underestimate sama gw. wkwkwk !

Can I turn around that condition?

Who knows?

Yang belom keluar nilai Antropologi, mata kuliah ni gw ga jamin dapet A, waktu ujiannya gw ga bisa 2soal dari 5soal. Walopun banyak C nya gw bersyukur bisa dapet A di statistik, soalnya yang dapet cuma dikit. Kebanyakan dapet B & C hohoho… gw ga nyangka Agama dapet A soalnya orang kayak gw bisa dapet A di agama, kayak sebuah peringatan!

Semester 2, gw harus mengurangi kegiatan2 di luar kampus nih. Wkwkwk ! Udah saatnya jadi serius kali yah hheeeehhhh…

Biar ga sedih jangan liat ke atas molo pegel kepalanya mendingan bsyukur deh ga ada yang D. Temen2 jg banyak yang dapet lebih jelek sipp… sipp…

Thx God…^^

hard work and belief, Djay!

No comments: