Wednesday, January 21, 2009

Gantung Koruptor

gw baru nyobain beli barang dari internet. Nah, beli lah gw kaos. Kemaren (14/10/2009) ntu kaos dateng ke rumah (gw kirimnya ke alamat rumah bukan kos). Sebelumnya gw udah kabarin orang rumah, kalo ada paket: diterima, itu bukan bom gitu! Nah, sampe deh ntu paket ke rumah gw beserta cucuran keringat Abang2 Tiki JNE yang susah nyarinya sampe SMS gw segala. Malemnya ntu paket dibuka sama nyokap & de2 gw.


“Jrengjengjengjong…”


Truss, gw lagi berleha2 padahal lagi banyak tugas, dapet SMS:


“tittttitititititittt” henpon gw bunyi.


Wow dari henpon si Gendut (ade gw.red)


“ci paket dari Jefry, ntu siapa?”


gw bales ntu SMS isinya menjelaskan kalo hubungan gw dengan si Jepri itu adalah penjual dengan pembeli. Bukan Doraemon dengan Nobita atau Dora dengan monyetnya.


Ade gw bales lagi:
“eh Ma2 marah2 tuh d kaosnya ada tulisan GANTUNG KORUPTOR!”


Oh my goat!


Apa yang dipikirin nyokap gw.
Mungkin nyokap gw takut gw dituduh komunis, penjahat negara, pengkhianat koruptor & tukang nyolong daleman kale yah.


Beberapa menit kemudian nyokap gw telpon:
“De, kalo beli kaos tuh yang modis jangan metal kayak geto!”


gw nelen ludah.
Kaos yang menurut gw berseni itu ternyata menurut nyokap gw METAL!
Metal diliat darimana coba???
Darimana???
Apa dari lubang idung???


gw ga ngerti apa yang dipikirin orang tua jaman sekarang…

No comments: