Oh Baby Oh Baby Cinta Laura

Kemaren (23/11/2008) gw dipinjemin DVD film Indonesia sama Ci Verty*
*penghuni kamer nomer 1, sebelah kamer gw. Anak psikologi 2004.
Gw kira pilem barat ato pilem Korea yang klo ditonton bisa bikin banjir se-Djokdja ternyata duagaan gw salah, derengdengdeng itu adalah film Oh Baby! Iyah pilemnya Cinta Laura yang kalo ngomong selalu becyekkk2 ituchuuu… gw males tapi penasaran, emg beberapa bulan yang lalu sempet heboh juga kan film ni. Ywdh tanpa mengurangi rasa hormat gw nonton ntu pilem bareng Autis, Ayen & Novi.

Film dimule dengan video klip lagu Oh Baby. Di situ Cinta Laura joged2 enerjik, mengeluarkan jurus mejik yang bikin gw jijik. Trus baru stelah iklan, film akhirnya dimulai. Kalo gw boleh bikin resensi film, kyknya ni bkn film yang have to watch soalnya selain ceritanya standar, pemainnya baru bgd, pesan yang disisipin juga ora ceto’ (ga jelas). Sinematografi ok lha! Ke-engga-bagusannya ketutup sama kecanggihan kamera yang dipake.

Stelah itu, gw jadi pgn bikin penelitian ttg film2 Indonesia “kenapa film Indonesia banyak yang ceritanya kurang bagus? Masa sih ga ada script writer yang berbakat? Boong bgd! Dari sekian ratus juta rakyat Indonesia masa ga ada yang bisa bikin cerita bagus???” so, gw kayaknya mw sering2 pinjem DVD film Indonesia (ganti selera) . Bsk gw mo pinjem “Coblos Cinta” kayaknya agak hot yah filmnya… wkwkwkwkwkwkwkw.

Comments

Eghy Dot Net said…
oh CLK

tq 4 visiting my blog n ur comment :)
Anonymous said…
Mudah2an setelah nonton IQ kamu gak berkurang.. AMIIIEEEENN....

hehe..